2

200 19 49
                                    

Selamat membaca.

Pagi hari.

Di sebuah kamar terdapat seorang gadis mungil yang masih menyelam alam mimpinya.

"Eungh"lirih Athena yang mulai terbangun dari tidurnya.

"Laper banget gue,udah nga dikasih makan keluar kamar juga nga boleh dasar bapak lucknut" Kesal Athena.

"Mandi dulu deh" Ucap Athena mulai beranjak ke kamar mandi .

Kamar athena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar athena




Sementara itu di ruang makan terdapat
Seorang pria paruh baya yang sayang nya masih tampan dan juga seorang gadis yang sedang sarapan.

"Ayah nanti aku pulang agak telat ya soalnya aku mau shoping di mall bareng lea boleh ya? " Ucap aletha merayu ayahnya agar memperbolehkan dirinya pergi dengan temannya.

"Baiklah,Hati-hati" Ucap arga memberi izin.

"Yeyy, makasih ayah"ucap aletha senang.

" Sama-sama sayang "ucap arga tersenyum lembut.

Ruang makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang makan

Selesai sarapan aletha pamit berangkat ke sekolah nya .

" Aletha berangkat yah, dadah"aletha kemudian berangkat ke sekolah nya di antar oleh pak asep supir keluarga andromeda.

"Hati-hati" Setelah mengatakan itu arga tidak langsung ke kantor melainkan ke kamar Athena untuk menyampaikan sesuatu.




Ceklek

Athena yang sedang menyisir rambut nya terkejut karena melihat ayahnya membuka pintu kamar nya.

"Lusa kau pindah ke alexander high School jangan mempermalukan saya dan juga aletha ingat itu baik-baik!" Ucap arga dingin dengan tatapan tajamnya.

Athena tidak menunduk melihat tatapan ayahnya ia sudah terbiasa dengan tatapan itu .

"Baik, terimakasih" Tentu saja Athena berterimakasih bagaimana pun ia bukan orang yang tidak tau tanda Terima kasih. Dulu saat kakek nya masih hidup ia di ajarkan untuk mengucapkan kata maaf, tolong dan terimakasih dan ia mengingat ajaran kakek nya.

"Saya melakukan ini karna terpaksa" Ucap arga kemudian keluar dari Athena dan menuju kantor nya.

Sakit itu yang Athena rasakan apakah ia akan di benci oleh ayahnya seumur hidupnya? Ia ingin bercanda dengan ayahnya, memeluk ayahnya walaupun hanya sekali tapi setidaknya ia dapat merasakan nya tapi sepertinya itu mustahil bagi Athena.

Ia kemudian tidur diatas kasur nya sambil bergumam.

"Alexander high School? huft sisi buruknya gue satu sekolah bareng aletha tapi disisi lain gue senang bisa satu sekolah bareng dia" Gumam Athena sambil menghela nafas lelah kemudian kembali menyelami alam mimpi.





Gimana?
Silakan sampaikan kritik dan saran
terimakasih udah mampir di cerita ini
Byeee👋



ATHENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang