Selamat membaca
Jangan lupa vote dan komen
Terima kasihDi pagi yang cerah terdapat seorang gadis mungil sedang bersiap-siap dikamar nya, yup! Itu athena ia sudah pulang ke rumahnya tadi malam.
Sekarang ia sudah siap dengan seragam sekolah yang pas di tubuh mungil nya dan rambut blonde nya menambah kadar kecantikan seorang athena.
Ia menuruni tangga dan menuju ruang makan, yang disana sudah terdapat tuan rumah beserta anak kesayangannya siapa lagi jika bukan arga dan aletha.
"Pagi" Sapa athena
"Hm" Balas arga singkat
"Makan" Lanjut nya
Mereka memakan makanan nya dengan tenang ,setelah selesai sarapan athena langsung pamit kesekolah tanpa menghiraukan mereka
AHS
Brumm
Brumm
Athena melesatkan mobil nya, ia memarkirkan mobil tersebut. Athena turun dari mobilnya lalu berjalan menuju theo dkk yang sudah menunggu nya menghiraukan pekikan dari warga ahs.
Wihh kiw kiw jadi pacar a'a sini neng
Dih! Punya apa lu setan
Iri? Bilang babi
Eh anak tk udah sampe ya
Athena pipi nya mau tumpah itu
Ck! Mendengar pekikan terakhir membuat nya yang sedang kesal tambah kesal, akh sepertinya ia harus diet agar pipinya tirus! Ya harus.
Athena menghampiri theo dkk dan tanpa berkata apa-apa ia memeluk haider dan menenggelamkan dirinya di dada bidang haider.
Haider yang mendapat pelukan tersebut tersentak kaget tapi setelahnya ia membalasnya dan mengusap kepala Athena lembut.
"Kenapa sayang? " Tanya haider lembut pada Athena.
Athena tidak menjawab pertanyaan haider dan malah memeluk haider lebih erat.
Haider yang melihat itu memilih tidak bertanya lagi dan kembali mengelus kepala Athena dan memeluk nya erat.
"Mau bolos? "Tanya zeno pada Athena
Seketika binar indah terpatri di mata cantik Athena membuat mereka lagi lagi terpesona pada gadis mungil itu
" Boleh? "Tanya Athena berbinar. Ia sedang kesal tidak mood belajar dan ajakan dari zeno tentu membuat nya senang.
" Hahaha tentu princess, ke basecamp mau?"tanya zeno sembari terkekeh
"Mau mau ayo" Ujar Athena penuh semangat membuat mereka terkekeh, akh mereka jadi sering tertawa jika berada di dekat kesayangan mereka.
"Hm ayo.berjalanlah dengan tenang dan jangan berlari, mengerti? " Ucap theo langsung merebut Athena dari pelukan Haider dan menggandeng tangan nya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHENA
General FictionDia Athena lavanya andromeda , gadis yang dituntut untuk sempurna oleh keluarga nya. Tidak dipedulikan,dibandingkan, hukuman sudah menjadi makanan sehari hari. Hingga kemudian hidup nya berubah saat pindah ke sekolah barunya.