No One Knows Except Me

8 2 0
                                    

"Woy anjir Jevar! Arghhhh ganteng banget!!!" jerit Rani, dalam hati. Berharap apa kalian? dia teriak gitu sampe Jevar notice dan senyum? Mimpi aja lah kalian yang ngarep begitu.

Sekarang Rani sedang melihat sang pujaan hati tanding Volly. Yap, sedang diadakan Tournament Volly antar sekolah dan Darmawangsa high school menjadi tuan rumah.

'Jevar! Kamu keren sayang!'

'Jevar... ayo semangat!'

'kak Jevar! Aku padamu..'

Masih banyak teriakan yang tertuju pada Jevar dari ratusan siswa DHS yang duduk di tribun. Ingin rasanya Rani menutup wajah Jevar menggunakan karung goni agar cukup dia yang bisa melihat ketampanan lelaki itu.

Kalian pasti udah bisa kan bayangin ekspresi Rani? Yap, Asem banget kaya permen asem. Dah gak enak pokoknya kalo diliat, orang juga langsung tau kalo tu anak lagi kesel tingkat dewa. Saking keselnya sampe Rani gak nyadar kalo sekarang lagi ada yang duduk disampingnya.

"bete banget mukanya bu, kenapa?" tanya orang disebelahnya.

"pengin karungin Jevar biar cewek lain gak bisa liat muka gantengnya." Jawab Rani tanpa menoleh untuk melihat siapa orang disampingnya.

"mau dong dikarungin." Rani reflek menoleh karena orang disampingnya berbisik tepat ditelinganya dengan suara yang minta dinikahin.

"Aaa... Je-Jevar? Sejak kapan..." iya itu Jevar. Dia udah selese tanding sejak 5 menit yang lalu, dan sekarang lagi tim lain yang tanding.

Tanpa kata Jevar mengambil botol yang sedari tadi dipegang Rani. Gak tau kan kalian daritadi tuh cewek pegang botol? Untung masih segel, jadi gak penyok pas di remes buat lampiasin keselnya Rani.

"ayo, katanya mau karungin gue." Ucap Jevar setelah meneguk setengah dari isi botol itu. Rani jelas masih kaget. Manusia mana yang gak kaget kalo orang yang daritadi jadi objek pikiran lo tetiba duduk dengan santai disamping lo.

"Gak... gak gitu. Maksud gue..." plis, Rani rasanya pengin tenggela di laut aja sumpah. Bahkan sekarang mukanya dah merah sampe telinga, sialnya Rani hari ini iket rambut ponytail style. Dah noh, apa gak makin malu dia.

Kalo gue mending menenggelamkan diri ke kali serayu Ran –me

SHIBAL NANA, AWAS AJA LO YA! –Rani

Oke kita back to story, takut banget mati tangan Rani, gue.

Rani berdiri dan segera pergi dari tribun, tapi apa daya. Jevar lebih cepat mencekal tangan Rani dan menariknya hingga gadis itu terduduk di pangkuan si pria. Isi tribun tidak ada yang sadar apa yang terjadi karena memang posisi Rani ada di pojok dan semua fokus pada pertandingan.

"Gak! Awas gue dicariin Jina!" ucap Rani setelah 3 menit terdiam dan Rani sadar dari lamunanya, bangkit dari posisi mendebarkan itu lalu pergi.

....

"arghhhh Jevar! Demi apa gue tadi... arghhh!" Rani kini berada di toilet. Toilet tempat paling aman untuk dirinya melampiaskan semua jenis ketantruman nya. Dicari Jina? Boong banget, Jina lagi ditribun Volly juga sama Rendy, Cuma tribun yang berbeda dan mojok, makannya Rani gak tau.

"Aaaaa tanteee, Rani mau Jevar..." benar-benar Rani hari ini tantrum.

...

Mari kita beralih dari Rani yang tantrum ke Kenza yang damai bersama Jidan di bawah pohon mangga yang ada ditaman belakang sambil makan mangga yang tadi Jidan petik.

"Kenapa kamu gak liat kak Jevar tanding? Temen-temen kamu yang lain pada liat kan?" tanya Kenza sambil menikmati mangga nya.

"Males ah, rame, panas, nambah dosa aja."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All About Our Dreams [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang