International AirportSelesai sesi photo dan Check semua passport, Visa dan sebagainya, Kesemua masuk ke ruang tunggu sebelum masuk pesawat.
Mark dan Haechan lihat bagaimana perubahan Jisung yang dari kemaren ngak ada bicara sama sekali.Kesemua member Universe memiliki jadwal yang sama karna Concert Tour di luar negeri.
Jadwal pertama Jisung setelah hiatus karna operasi infeksi paru-paru." Jisungie.. mau jelly tidak?" Sion menawarkan Jelly bear ke diri nya tapi Jisung hanya geleng tanda menolak tuk memakan nya.
" Dek Ji.. Mau satu kamar tidak sama kuya?" - Sakuya
Team J duduk ngak jauh dari Jisung. Jisung hanya diam tak menjawab apapun. Sejak kejadian bersama Jaemin, Jisung berubah sepenuh nya menjadi sosok lebih diam, tak banyak bicara dan kalo pun ngomong, hanya perlu.Renjun cuba dekati Jisung, tapi sosok itu tahu lalu bangun dari bangku dan beratur tuk masuk pesawat lebih dulu.
Jaemin, Jeno dan lain melihat Jisung semakin menutup diri.
Bahkan ke Jian hyung kandung nya pun, Jisung diamin sama seperti lain.Duduk di pesawat langsung pasang headset tuk dengar lagu.
Ambil candy yang bisa dia makan supaya telinga nya ngak sakit saat berlepas di udara.
Jaemin baru ingin beri candy tapi Jisung udah duluan makan candy yang udah dia beli sendiri.Kembali ke tempat duduk nya.
Jaemin duduk bareng Mark, Renjun sama Jeno, Haechan dengan Chenle, dan Jisung dia bersama manager hyung.
Team J, 127 dan Vision merasakan hal yang sama kalo Jisung sering diam.
Apalagi istirehat waktu latihan, diri nya memilih tuk latihan dan ngak gumpul bareng lain.Melihat ke luar Jendela pesawat,
Dengan pelan mata itu tutup bersama larut nya hati Jisung.
Jeno beberapa hari ini cuba tuk bicara tapi Jisung tetap lah Jisung. Jawab nya hanya sekedar 'iya, sudah dan Tidak'." Aku jadi khawatir Jen. Jisung semakin diam dan tingkah nya juga terlalu memaksa diri tuk tidak berlebihan.."- Renjun
Sambil melihat ke Jisung yang tidur belakangi mereka."Aku cuba bertanya apa ada masalah? aku minta nya tuk jujur tapi dia ngak mau ngomong apa-apa. yang ada, dia jawab ngantuk mau tidur. Itu aja.. aku harus bagaimana coba.."- Jeno
" Apa kita cari waktu kosong dan deep talk bersama nya?"- Renjun
" Tidak buruk.."- Jeno
Jaemin terus mengingat bagaimana Jisung yang menangis meminta nya tuk pergi dan tidak mendekati nya.
Entah kenapa, hati Jaemin mulai kosong saat liat Jisung berubah kek gini.Bahkan sekarang, mereka udah sampai Australia. Di mana tempat yang bakal mereka lakukan Concert tour.
Sampai saja hotel, Jisung memilih tuk tidak memiliki roommate.
Dan tentu itu jadi atensi yang lain. Karna yang lain memiliki Roommate dan hanya Jisung ngak punya." Jisung.. Hyung tidur dengan mu saja ya"- Taeyong
Jisung geleng tanda dia menolak tuk memiliki roommate atau roommate sama Taeyong." Dengan wowo hyung mau tidak? ayoo lah jisungie.."- Jungwoo
Jisung tidak endahkan Jungwoo, Ambil kad kamar dari receptionist lalu sedikit jaga jarak dengan lain." Ya udah kalo Ji ngak mau. Tapi kalau ada apa-apa, kamar hyung depan kamar ji aja.."- Jungwoo
Setelah nya masuk elevator lalu menuju kamar masing-masing.
Renjun, Dan Chenle satu kamar, Jeno dan Mark satu kamar, terakhir Haechan sama Jaemin.
Saat mau makan makan atau jalan, Jisung memilih tidak keluar karna rasa capek.
Tahu akan kondisi tubuh Jisung, ngak ada yang maksa.Ten mulai ambil langkah dekatin Jisung dengan cara pergi ke kamar bungsu.
Buka pintu kamar, dan lihat Ten bawa beberapa makanan tuk makan bersama.
Jisung hanya senyum tipis dan silakan hyung nya masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk With You
Fanfiction* Read Book Moment with Jisung & Rewrite The Star Before read this Book. Setelah menempuh segala 1001 perjalanan, Banyak yang berubah di kehidupan nya dan hyung. Akan tetapi, Di setiap perjalanan kata masalah ngak akan pernah ngak ada tapi akan s...