16

200 25 9
                                    


Jisung terus berlatih. Kelemahan Jisung ialah di tegur dengan keras oleh Jian.
Dia mulai memaksa diri nya tuk berlatih tanpa jadi beban pada lain.
Setiap member dream berlatih dengan giat.
Mark terus perhatiin setiap langkah member nya.

Ada beberapa part nya Jisung di replace sama yang lain. Karna Jian meminta nya. Mau tak mau Jisung banyak kehilangan part.
Karna ngak mau kehilangan part nya terus-terusan, Jisung latihan dengan keras.

" Kalo gini.. baru kita liat sisi Jisung asli yang dulu.. di mana dia ngak mau biarin terus di rendahin.."- Bisik Chenle
Haechan mengangguk. Mark dan Jeno lagi bantu Jisung setiap choreography lain nya.

" Tapi kata-kata Jian tadi cukup menusuk.." - Haechan.
Renjun hanya melihat bagaimana Jisung berusaha keras sekarang.

" Jian itu punya niat baik. Dia dengan mudah bikin Jisung kembali semangat tuk latihan meskipun kata nya kasar dan keras.."- Chenle

" Iya le. Hyung ngerti kenapa Jian meminta Part Jisung di kurang dan replace"- Haechan

" Kenapa emang nya?"- Chenle

" Jian itu ngak niatan mau part Jisung di kurang apalagi replace. Liat jisung terus melakukan kesilapan, dia lakuin itu sehingga Jisung ngak bikin salah.."- Haechan

" Oh ngerti aku sekarang hyung.. kalo Jisung udah ngak bikin salah. Part nya di kembalikan gitu?"- Chenle

" Iya.. pinter kamu le.."- Haechan

" This is Chenle bro.. jelas aku pintar.."- Chenle

Mark dan Jeno meski pun mulai lelah tapi tetap mengajari Jisung dengan sabar.
Mereka paham kondisi Jisung. Ini bukan Jisung yang dulu. Memori nya udah sepenuh nya hilang.
Sulit tuk nya ingat satu persatu dari awal.

Mark dan Jeno akhir nya duduk. Sekarang ke 6 mereka mulai monitor Jisung tuk latihan sendiri tanpa member.
Music dari Album beatbox,escape dan lain akan Jisung menari di depan member.

Setiap mata perhatiin langkah kaki hingga gerak tubuh Jisung.
Jisung berusaha dengan sekuat hati nya. Tapi masih banyak kesalahan di lakukan Jisung.

" Sampai kapan kamu mau hilang part mu Jisungah"- Tegur Renjun kali ini.
Jisung diam dan gumam minta maaf.

" Sampai kapan kami harus menuntun mu terus?" tambah Renjun lagi. Kali ini dia bersuara karna begitu lama dia diam melihat banyak kesalahan di lakukan.
Berdiri lalu dekati Jisung.

" Sampai kapan Mark hyung harus minta maaf atas kesalahan mu?"- Renjun

" Aku akan berusaha keras hyung.. maaf atas kesalahan ku hyung.."- Jisung bow dan minta maaf ke member lain nya termasuk Renjun.

"Mulai lah dengan pelan. Jangan buru-buru. hyung akan menuntun mu kali ini.. ikuti setiap langkah hyung.."- Renjun
Jisung melihat ke Renjun. Dia pikir Renjun akan memarahi tapi kebalikan.
Malah Renjun pegang lengan tangan Jisung tuk menuju ke tengah.

Music mulai di mainkan. Jisung mengikuti setiap langkah mudah yang di ajarkan oleh Renjun ke diri nya.
Melihat bagaimana Renjun mengajari Jisung tanpa gerakan susah. Mudah tuk Jisung hafal dengan cepat.

Chenle jadi teringat bagaimana Jisung pernah sabar menuntun nya dulu. Padahal waktu itu diri nya kurang ngerti bahasa korea.
Bangun dari duduk dan ikut gabung.
Chenle senyum..

" Aku pernah ada di posisi mu Jisungah.. Sekarang biarkan aku mengajari mu juga.. Maaf aku seharus nya sadar lebih awal, kalo kamu kesulitan tuk mengerti semua ini.."- Chenle

Walk With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang