Seperti yang di janji kan oleh Jeno sebelum nya.
Jadwal semua hyung kosong. Kali ini Hyung bawa Jisung liburan di luar negeri iaitu Ke Dubai.Dream hyung bawa Jisung ke dubai tuk liburan bareng.
Tanpa camera dan lain nya. Hanya ada bodyguard tuk menjaga mereka dan No manager.
Karna ini Jadwal peribadi.Kenapa ada Bodyguard? tanya kan saja pada Jeno dan Mark.
Karna terlalu senang akan pergi liburan, Jisung sampe ngak sabar mau naik pesawat.Kesemua mereka naik Emirates Airline dan duduk di First class.
Ketujuh member memiliki seat tersendiri.
Meski pun begitu, Jisung tetap di awasi oleh mata elang hyung nya.
Perjalanan yang panjang tuk sampai ke dubai,
melihat Jisung yang tertidur, Jaemin mengambil langkah benarin blanket adik." Masih ada 2 jam sebelum makan obat.." Ucap Jaemin yang tadi lihat Jam tangan.
Benarin setiap pillow adik.
Headset di buka dan taroh di sisi. Seketika Jaemin melihat wajah teduh yang lagi tidur.
Mengelus kepala Jisung dengan lembut." Tidur lah dengan baik. Jangan banyak memikir yang tak seharus nya. Bahagia lah.. karna itu tuk mu.."- Jaemin
Sesekali dia mengecup pucuk kepala Jisung. Menutup View Jendela Jisung lalu kembali duduk di tempat nya.Setelah lama di dalam flight, Dreamies udah sampai Dubai.
Mobil khas udah menunggu mereka di depan bandara.
Jisung di mobil pertama bersama Jaemin dan Renjun.Mobil kedua ada Chenle, Mark, Haechan dan Jeno.
Mulai meninggalkan bandara dan sekarang dalam perjalanan menuju tempat penginapan mereka.
Sembari itu, mereka Menikmati view di negara Luxury iaitu Dubai.Sampai saja di Address SkyView Hotel, Mereka di sambut oleh karyawan di sana.
Luggage mereka di taroh tempat khas tuk di usung masuk kamar setiap member.
Selesai Check in dan dapat Kad.
Jeno melihat satu persatu member sebelum milih roommate tuk mereka." Chenle kamu dan Mark Hyung Roommate. Haechan sama —" belum selesai dengan omongan nya. Renjun lebih dulu memotong Jeno.
" Lo satuin gue sama dia Jen. Lo mau liat sendal jepit gue masuk mulut lo.."- Ancam Renjun.
Haechan memutar mata nya dengan melas." Lo pikir gue mau sama lo oh? Mimpi lo.."- Balas Haechan.
Chenle dan Mark udah senang mereka satu kamar. Mana mereka syukur ngak satu kamar sama tukang gelud." Syukur amat dah gue hyung.. ngak sama kang onar.."- Chenle
" heh lo lumba-lumba. Lo mikir Jeno ngak bisa nukar kita. Senang aja dulu.."- Haechan
" Idih.. emang hyung kang onar? kita ngak ngomong siapapun.."- Chenle
" Emang gue ada keluarin kang onar? nah! jelas lo ngomong gue.."- Haechan
" Tau ah. Pokok nya Jen.. Gue ngak mau sama dua mahkluk speaker.."- Renjun
" idih.. siapa yang mau sama lo? Haluu ya lo.. shuh shuh.. sana lo.."- Haechan
" Tau ah. Siapa juga mau sama injun Hyung.. Buu.."- Chenle
" Ji.. ingat ya Ji. Uang hyung uang kamu kan Haechan bilang? nah! ini kesempatan emas buat kamu.. Tuh ambil semua uang Haechan.."- Renjun
Haechan menatap Renjun seakan ngak percaya. Pengen aja dia tabok Renjun." Asikk hehe.. Haechan hyung hehe.."- Jisung
" Shhh Sudah.. Haechan kamu satu kamar sama Jisung.."- Jeno
" HAH!!! Apa tadi Jen? ngak salah dengar aku?"- Jaemin
" WHAT?!!"- Mark
" SERIOUSLY JENO!? Sama ini anak.."- Renjun
Tunjuk ke Haechan. Haechan yang kesenangan langsung meluk Jisung sambil mau cium tapi Jaemin udah tabok itu anak dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk With You
Fanfiction* Read Book Moment with Jisung & Rewrite The Star Before read this Book. Setelah menempuh segala 1001 perjalanan, Banyak yang berubah di kehidupan nya dan hyung. Akan tetapi, Di setiap perjalanan kata masalah ngak akan pernah ngak ada tapi akan s...