1. Jealousy Jealousy

81 5 5
                                    


Di suatu Sore Gyuvin sedang asyik main Futsal di Sekolahan, ini adalah Minggu pertama jalanya kegiatan sekolah sebagai murid kelas 1 SMA, kegiatan ekstrakurikuler pun sudah berjalan termasuk futsal. Gyuvin termasuk bintang utama futsal karena dia tinggi dan lincah. Dan dia adalah Ace Flank dalam Teamnya.

Latihan akhirnya berakhir. Gyuvin dan rekan-rekannya istirahat di pinggir lapangan. Ada yang merebahkan diri ada yang sekedar duduk menselonjorkan kakinya.

Gyuvin mengambil HP dari Tasnya dan menelpon seseorang.

"Kau masih di Sekolahan kan?"tanya Gyuvin

"Euhmmm" jawabnya.

"Beliin aku Jus Mangga. Bawain ke lapangan futsal"pinta Gyuvin.

"Ogah ah. Mager beut. Lagi enak ngadem di bawah pohon ini"ucapnya

"Yha entar kita pulang barengan. Aku ganti traktir kamu Cake Strawberry yang gede"

"Okay beneran yha!!!!" Ucap suara di balik telepon dengan semangat.

Gyuvin menutup panggilan dengan Smirk menghiasi wajahnya. Jeonghyun yang sedari tadi disamping Gyuvin mengamati Gyuvin dengan seksama.

"Bukankah Cake labih mahal daripada Jus Mangga. Rugi dong kamu?"tanya Jeonghyun dengan keheranan.

"Bukan masalah minumanya sih. Tapi aku suka lihat dia kesusahan. Melihat wajahnya memerah kepanasan sambil bawa minuman untukku" ucap Gyuvin dengan wajah ceria.

Jeonghyun hanya menghela napas sudah rahasia umum kalau Gyuvin itu orangnya jahil kepada siapapun!!.

15 menit kemudian si sahabat Gyuvin itu datang. Kulit yang putih pucat tapi kemerahan karena terpapar langsung sama sinar matahari sore. Seragam yang rapi tapi begitu Nge pas dengan tubuh indahnya, dengan jam tangan Audemars Piguet putih biru, dengan sepatu Convers dan rambut yang tertata dengan penuh gaya. Dengan cara berjalan yang anggun.

Sosok itu terlihat mencolok sehingga menyita perhatian Teman2 Gyuvin. Mata mereka mengikuti setiap pergerakannya.

"Perkenalkan ini temanku dari SMP namanya Ricky. Dia juga sekelas sama aku"ujar Gyuvin. Ricky dengan kikuk tersenyum ke arah mereka. Agak merasa tidak nyaman dan merasa malu.

"Hi aku Jeonghyun. Kelas 2"

"Aku Junhyeon

"Jingxiang"

"Aku paling ganteng Dianjia"

"Haruto"
"Aku Gunwook"

Ricky hanya mengangguk-ngangguk.

"Ini sekalian aku bawain jajan. Banyak kok jadi bisa dibagi ke semuanya"kata Ricky sambil menyerahkan kresek plastik gede. Disambut sorakan meriah dari Team futsal tsb.

"Uwa Gumawoooo utuutu"ujar Gyuvin sambil menyodorkan tangannya berniat untuk nguyel muka Ricky. Ricky yang udah hafal sama kebiasaan Gyuvin tersebut lebih cepat menangkis tangan Gyuvin dan mendorong dada Gyuvin.

"Tanganmu kotor bodoh!" Ujar Ricky.  Ricky sangat tidak rela muka mulusnya tiba2 jerawatan karena kontaminasi kuman dari tangan Gyuvin.

"Arraseo Arraseo"jawab Gyuvin

"Aku tunggu di taman yha"Pinta Ricky karena sudah tidak merasa nyaman di kelilingi oleh banyak orang yang tidak dia kenal ditambah dengan aroma keringat yang begitu menyengat dari beberapa orang.

"Oh Okay. Tunggu aku"jawab Gyuvin sambil berkedip, Ricky memutarkan bola matanya dan menampakkan ekspresi muka pengin muntah.

Setelah Ricky pergi. Sahabat Gyuvin kompak mendekat kearah Gyuvin dan merubungi Gyuvin.

Between Shimkongz, Minamz and JeongriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang