4.Growing Love

25 2 0
                                    

Setiap hari Ricky berangkat sekolah barengan sama Gyuvin naik Bus, awalnya Ricky diantar jemput oleh supir pribadinya tapi pernah sekali Ricky penasaran gimana rasanya naik Bus karena dia sering nonton Drakor anak Sekolahan yang pemeran utamanya mengalami romansa di Bus. Jadi Ricky mencobanya dan Ricky juga menyukainya karena dengan naik Bus nuansa sebagai anak Sekolahan lebih terasa.

Gyuvin bersenang hati dengan itu. Dia selalu memastikan Ricky mendapatkan kursi duduk atau jika penuh Gyuvin akan berdiri di belakang Ricky untuk menjaga dan memastikan Ricky agar tidak terjatuh.

Mereka biasanya turun dari Bus bersamaan dan nongkrong di depan kelas makan banyak Chiki sebelum jam masuk. Biasanya mereka akan menyobek 1 bungkus Snack berukuran besar dimakan berdua

"Aigoo sesama bocil ternyata. Pantas aja bestiean"tegur Gunwook yang berjalan melewati Gyuvin dan Ricky tanpa berniat menghentikan langkah kakinya.

"Ingat umur Park Geonuk, kau lebih bocah"teriak Gyuvin, Gunwook hanya memberi isyarat mengacungkam jari tengah ke arah samping tanpa berniat menoleh sedikitpun.

"Sisa 1 nih ayo batu gunting kertas"ajak Gyuvin

"Ogah ah. Ambil kamu aja"jawab Ricky

"Aaaa nggak seru ah kalau kamu nyerah gitu aja. Ayo rebutan"

"Bener apa yang di bilang Gunwook sifat kita bocil banget tahu. Kalau orang2 keseringan lihat kita berantem rusak sudah Image yang aku jaga selama ini"jelas Ricky

Tiba-tiba ada dua orang gadis yang menginterupsi mereka berdua. Mereka berdua mendekat kearah mereka dan membuat perhatian Gyuvin dan Ricky beralih ke mereka.

"Gyuvin~ssi ini temanku pengin ngomong sesuatu sama kamu" ucap gadis tinggi yang Nametage nya bernama Bae Jinsol. Gadis di sebelahnya terlihat menunduk.

"YA PPali. MWOHAE?" Desak Bae dengan mendorong sahabatnya lebih dekat ke arah Gyuvin.

"Namaku Seol Yoon Ah biasa dipanggil Sulyoon, dari kelas 11-4. Aku bikin ini untuk Sunbae" ucap Sulyoon, dia mendongakkan kepalanya membuat Gyuvin maupun Ricky terpesona betapa cantiknya dia. Sulyoon mempunyai Fitur Muka seperti Barbie yang menggemaskan dan mata Rusa-nya bisa menghipnotis siapapun yang memandangnya. Dia menyodorkan Kotak Bekal Transparan berisi Sandwich.

Gyuvin menerima Sandwichnya, menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, merasa terharu campur senang campur canggung sekaligus.

"Eoh Gumawo, aku akan menikmatinya, salam kenal Sulyoon ssi"jawab Gyuvin.

"Eoh, Euhm. Yha kalau gitu kita permisi dulu" kata Sulyoon sambil menarik Bae

"yha kenapa terburu-buru sekali" protes Bae, tapi Sulyoon tidak menghiraukanya malah menarik tangan Bae agar berjalan lebih cepat.

"Aku cemburu sama kamu" Ucap Ricky

"Eoh Wae?kenapa harus cemburu sama orang asing. Nyatanya kau orang terdekatku. Kau mau Sandwichnya?ini buat kamu aja"ucap Gyuvin dengan nada yang lembut

"Ani!bukan cemburu yang seperti itu. Aku juga pengin di taksir orang!aku pengin punya banyak Fans" ucap Ricky di sambut dengan Gyuvin yang tertawa terkekeh

"Aku Serius!kalau aku punya banyak Fans dan Populer Valueku akan tinggi dan aku bisa mendapatkan siapapun yang aku inginkan, Apa muka dan ekspresi ku terlalu menyeramkan yha? menurutmu orang-orang bakal merasa terintimidasi tidak?"tanya Ricky sambil menatap dengan intens ke arah Gyuvin

"Emang kau lagi naksir orang?siapa?siapa" tanya Gyuvin dengan tidak sabar dengan menggoyang-goyangkan bahu Ricky

"Ani!maksudku ehm misalnya nanti gitu"jawab Ricky dengan keraguan, dia masih belum siap menceritakan tentang Jiwoong ke Ricky.

Between Shimkongz, Minamz and JeongriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang