Jam pelajaran di mulai seperti biasa. Seperti biasa Gyuvin yang tidak terlalu tertarik dengan belajar pikiranya sedang melayang kemana-mana sedangkan Ricky mendengarkan pelajaran dari Guru. Ricky bukan murid yang ambis dalam Akademis tapi setidaknya dia pengin sedikit di atas rata-rata.
Di Tengah pelajaran. Tiba2 ada 3 orang yang mengetuk pintu dan menginterupsi kegiatan pembelajaran. Dia lah Jiwoong dan 2 temanya sebelum itu Jiwoong meminta izin kepada Pak Jung dan Pak Jung pun mempersilahkanya.
"Anyeonghaseyo. Perkenalkan kami perwakilan dari OSIS Apgujeong High School, Nama saya Jiwoong dari 12 MIPA 1"
"Saya wakil Ketua OSIS Choi Soobin"
"Saya Sekretaris OSIS Kim Yeji"
Mata Ricky bersinar, merasa senang akhirnya melihat Crushnya dalam jarak dekat lagi. Seisi kelas berekspresi sama seperti Ricky. Terpukau dengan ketiganya. Hanya Gyuvin yang tampak tidak peduli. Soal Visual dia merasa tidak ada yang bisa melampuainya dan Ricky. Dan dia juga tidak tertarik dengan organisasi.
"Kedatangan kita di Kelas adalah untuk merekrut kandidat angkatan baru untuk menjadi anggota OSIS, tentu dengan menjadi anggota OSIS memiliki banyak manfaat yakni menambah banyak pengalaman berorganisasi, melatih kepercayaan diri dan jiwa kepemimpinan, dan bisa untuk CV juga"jelas Jiwoong
"Heleh bilang aja jadi Budak Sekolahan"Bisik Gyuvin pelan di telinga Ricky
Shhhh" tegur Ricky sambil memberikan isyarat Gyuvin untuk diam
"Barang siapa yang berminat, Angkat jari kalian. Sebutkan nama lengkap akan saya catat" imbuh Yeji
Dengan secepat kilat Ricky mengangkat jari-nya. Gyuvin terkejut, reflek matanya melotot dan mulutnya terbuka
"YHA RICKY!MWOHAE"ujar Ricky dengan penuh penekanan. Menahan suaranya karena hampir saja dia berteriak. Dia menarik tangan Ricky agar Ricky menurunkan tanganya. Tapi Ricky tetap kekeh mempertahankan tanganya.
"Nama panjang saya Shen Quanrui, tapi lebih sering dipanggil Ricky" Ucap Ricky dengan tegas. Mendapatkan agensi penuh dari Jiwoong
"Saya suka dengan kepercayaan dirimu. Semoga kita nanti bisa bekerjasama dengan baik"Ucap Jiwoong dengan tersenyum simpul. Ricky hanya menggaruk telapak tangannya menahan diri agar tidak terlihat salting.
Setelah Ricky menunjuk diri ada beberapa lagi yang mengajukan diri. Sementara Gyuvin merasa kalut karena bimbang tentang langkah apa yang dia pilih.
"Baiklah. Kita sudah mendaftar beberapa calon, terimakasih atas perhatiannya...
"Tunggu!!!Tunggu. Saya juga ingin berpartisipasi. Nama Kim Gyuvin"ucap Gyuvin dengan tergesa-gesa dan tersenyum pahit penuh keterpaksaan
***
"YHA RICKY, GARA GARA KAMU. Kenapa ikut OSIS sih" rengek Gyuvin. Dia menenggelamkan kepala di atas meja dengan tanganya sebagai bantalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Shimkongz, Minamz and Jeongri
FanfictionAntara Sahabat Dekat, Orang yang dia sukai, atau orang yang menyukainya. Makalah Kapal yang pada akhirnya akan berlayar?