8. FRIENDZONE

16 2 0
                                    

Hari ini Ricky mengajar basket seperti biasa, tapi karena Jam Istirahat Ricky sedang sibuk untuk menyempurnakan tugas prakarya Miniatur Objek maka jam latihan diubah menjadi jam pulang sekolah.

Sambil menunggu Yunseo dan Seungeon yang mendapatkan Les Tambahan, Jeonghyun mengajak Ricky untuk nongkrong di Subway, sekalian entar bawain Sandwich buat Yunseo dan Seungeon.

Mereka menunggu pesanan datang, jantung Jeonghyun berdetak begitu cepat hanya karena duduk tidak jauh dari Ricky hanya berbatasan dengan meja kecil saja, Jeonghyun berfantasi sedang melakukan kencan sama Ricky. Yhea Jeonghyun menganggap ini sebuah kencan pertama mereka.

"Dek, kamu paling suka makan dan minuman apa?"tanya Jeonghyun

"Ohhh  Euhmmm, kalau menu disini Strawberry Milkshake, sama Strawberry Shortcake, sama Sandwich daging sama kentang goreng"jawab Ricky

"Kamu penyuka Strawberry yha?seleramu seperti anak kecil. Gemes banget"Ucap Jeonghyun

"Emang Strawberry makanan buat anak kecil aja?"tanya Ricky dengan muka masam karena tersinggung

"Ah Ani bukan gitu maksudku!!!ah yha sudahlah. Pokoknya image mu sangat cocok dengan Strawberry Korea, Manis dan Fresh" Ucap Jeonghyun sambil menggaruk tengkuknya, agak malu-malu memuji Ricky

"ANI!aku nggak manis sama sekali!!. Aku Sexy, Elegan, keren dan berkharisma. Lihat aku baik-baik"Ucap Ricky dengan bergaya keren sambil melonggarkan kerah dasi memperlihatkan ekspresi datar, tatapan tajam seperti elang, Smirk di bibir dan kedipan maut.

"AAAAA KIYEOWO nggak kuattt. WHOA"ucap Jeonghyun Fanboying

"Mata Kakak bermasalah keknya"Ucap Ricky sambil menatap sinis ke arah Jeonghyun. Jeonghyun hanya terkekeh mendengarnya.

"Eh aku penasaran. Bagaimana kamu dan Gyuvin bisa temenan. Padahal kalian terlihat berbeda gitu"tanya Jeonghyun. Dia ingin mengulik apa arti Gyuvin dari sudut pandang Ricky.  Apakah Ricky merasakan apa yang Gyuvin rasakan?.

"Eoh Gyubing, Dia anaknya kan Social Butterfly, jadi dia duluan ngajak kenalan aku"jawab Ricky.

"Tapi bagaimana kalian bisa sedekat itu?bagaimana kau bisa tahan dengan dia yang super jahil itu. Pasti kau target empuk No 1nya"taya Jeonghyun. Ricky tersenyum kecil

"Ah Itu, Gyuvin, anak itu!dia ngeselin tapi tidak semenjengkelkan seperti yang orang bayangkan, dia terlihat nakal tapi kalau lagi berdua sama aku dia begitu manja seperti anak anjing, dia tuh nggak sadar kalau dia gemesin , tanpa disangka kita sefrekuensi dalam banyak hal. Bahkan tanpa saling komunikasi kita tahu perasaan satu sama lain. Yang aku suka darinya dia itu anaknya Tulus. Ketika dia berhubungan sama orang lain dia bukan tipe orang yang mengharapkan sesuatu dari orang tersebut padahal dia tipe yang loyal banget sama orang sekitarnya. Itu yang membuatku kadang takut kalau dia ketemu tipe orang yang serigala berbulu domba, hati yang sensitif dan rapuh itu, apa sanggup menahan rasa sakitnya, dia selalu menghawatirkanku, dia tidak tahu kalau diam-diam aku lebih menghawatirkanya, anak baik itu. Kuharap bisa bertemu pasangan yang baik"cerita Ricky dengan panjang lebar.

"Kamu tahu nggak?Kakak Kelas pada gosipin kamu pacaran sama Gyuvin loh. Habisnya kalian nempel banget bagai tak terpisahkan satu sama lain"ucap Jeonghyun.

"Ahh itu, aku juga terkadang menyayangkan hal itu. Aku takut susah dapat pacar gara-gara dikira udah punya pacar. Haha, padahal aku sama Gyuvin kan banyak berantemnya aku nggak habis fikir bagaimana bisa kita disalahpahami"

"Mungkin secara Visual, Look kalian cocok sebagai pasangan"

"begitukah?entahlah. Aku nggak pernah mikir jauh kesana. Tapi iyha sih Gyuvin ganteng emang. Andai dia jaga image dikit gitu. Kurangin bertingkah aneh, berekspresi konyol dan sedikit melek Fashion"ucap Ricky

Between Shimkongz, Minamz and JeongriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang