Di akhir pekan Minggu ini Minji mengadakan acara Barbeque di Taman Belakang rumahnya untuk merayakan perekutan member OSIS angkatan baru.Maka dari itu dari pagi Mood Ricky sudah begitu bagus, dari Sepulang Sekolah Ricky sudah mulai mempersiapkan semuanya, dia mengeluarkan seluruh isi lemarinya. Begitu frustasi tentang pakaian apa yang dia kenakan, dia akhirnya milih salah satu pakaian setelah setengah jam memilih.
Lalu dia Make Up, mencoba Make Up SE natural mungkin tapi tetap menggunakan Eyeliner untuk memberikan kesan kharismatik pada dirinya.
Tak lupa juga dia memakai berbagai macam aksesoris dari cincin, gelang, kalung semua dipakai olehnya. Ricky tersenyum puas akan hasilnya yang membuat dia terlihat begitu memukau.
Terdengar dari luar seperti seseorang membuka pintu Apartemennya bisa ditebak kalau itu Gyuvin. Ricky keluar dari kamar menuju ruang tamu untuk menemui Gyuvin.
Ricky membulatkan matanya terkejut sama penampilan Ricky yang terlihat Glamour, sedangkan dirinya hanya menggunakan Hoodie biru dan celana panjang dan sepatu Kets.
Gyuvin menghela nafasnya dalam-dalam dan menggelengkan kepala.
"Ricky Please ini cuma acara kumpul kumpul biasa biasa bukan Prom Night Okay, Biasanya aku tidak mempermasalahkan outfitmu, tapi kali ini bukankah itu berlebihan, kau akan dipandang aneh sama mereka nanti"Ucap Gyuvin dengan tegas.
"Kamu malu aku berpakaian seperti ini"tanya Ricky, membuat Gyuvin makin frustasi
"Ky!apa pernah selama ini aku merasa malu padamu!tapi pikirkanlah pandangan orang lain juga"nasehat Gyuvin.
"Kalau menyangkut Fashion aku tidak mau peduli sama orang lain, This Is Me"jawab Ricky dengan ngotot. Gyuvin yang udah kepalang jengkel mencengkram kedua bahu Ricky dengan tatapan mata yang tajam tepat kearah mata Ricky
"Shen Ricky, diluar dingin, tapi coba lihat pakaianmu, apa-apaan itu potongan leher terlalu rendah dadamu terekspos banyak, ini bukan hanya tentang Fashionmu. Tapi Please perhatikan kesehatanmu juga. Sekarang aku tidak mau tahu CEPAT GANTI PAKAIANMU!" Ucap Gyuvin dengan tegas dan lebih penekanan.
Ricky sudah merasa kalah mendebat Gyuvin kali ini, Gyuvin sudah terlihat menyeramkan kalau sedang marah, apalagi apa yang dibicarakan Gyuvin memang benar adanya, Ricky memilih mengalah dan mengganti pakaiannya dengan lebih hangat dan Casual tapi tetap tidak meninggalkan kesan mewah yang identik pada dirinya.
Lalu akhirnya Gyuvin tersenyum puas melihat penampilan baru Ricky, akhirnya Taxi yang mereka pesan tiba dan mereka berdua naik Taxi.
"ini kalau misalkan di LA aku bisa memboncengmu dengan Lamborghiniku"ucap Ricky.
"Memang kau bisa nyetir?memang kamu punya SIM"tanya Gyuvin
"Liburan panjang kemarin Ayah bilang sama aku kalau dia mau kasih kado Mobil bua Ultahku, Jadi aku Excited latihan nyetir mobil dan udah mendapatkan SIM, di America 16 tahun sudah dianggap dewasa"jelas Ricky.
"Ouhhh, kalau gitu kapan-kapan ajak aku ke LA dong, kita bisa berkendara keliling LA, seperti adegan The Heirs"ucap Gyuvin
"Kamu Cha Eun Sang, aku Kim Tan ha ha"Ucap Ricky tertawa membayangkan adegan di The Heirs Gyuvin berteriak di dalam mobil dengan melambaikan tangan ke arah udara.
"Aku Kim Tan, aku kan yang lebih tinggi"protes Gyuvin tidak terima.
"Tapi kan aku yang nyetir. Lagian Kim Gyuvin, tinggi kita hanya beda tipis. Perlu diingat itu"ucap Ricky.
"Arraseo Arraseo, nanti ketika aku dewasa nanti gantian aku yang akan nyetir. Eh tapi nyetir itu menakutkan sih. Tapi suatu saat aku akan memberanikan diri" ujar Gyuvin
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Shimkongz, Minamz and Jeongri
FanficAntara Sahabat Dekat, Orang yang dia sukai, atau orang yang menyukainya. Makalah Kapal yang pada akhirnya akan berlayar?