Ceklekk
Atensi semua orang mengarah pada pintu, lalu keluarlah dokter yang memeriksa ian.
Oma Rosa pun lngsung menghampiri dokter dan menanyakan keadaan Ian
"Apa yang terjadi pada cucuku?"tanya Rosa dengan dingin pada sang dokter.
" T-tuan muda tidak apa apa nyonya, t-tuan muda hanya merasa shock,dan..tuan muda sudah boleh pulang setelah cairan infus nya habis"jelas sang dokter sedikit gugup karna tatapan tajam dari keluarga agaskara.
Hey!! Siapa yang tidak gugup jika dipandang seperti itu, apa lagi ini keluarga AGASKARA , keluarga terpandang yang tidak pandang bulu saat menghabisi orang yang berani mengganggu mereka.
"Sial, rasanya ingin menangis saja" Batin dokter takut.
NOTE:
savian, davas, ellart, bastian dan untuk viona dia loncat kelas(sama kayak yg lain kelas 11) , rian (kls 10)"Shock....,apa karna kejadian dikantin waktu itu"batin viona dan saudara yang lain memandang bastian.
"Aku tidak bermaksud menamparnya , aku hanya tidak ingin dia menyakiti orang lain," Batin bastian merasa bersalah.
"Apa dia tidak pernah makan, kenapa badannya ringan sekali" Batin opa
"Tapi dia tidak mengenalku tadi? Tanya oma dengan menekan kata.
" Tapi tidak ada masalah saat saya memeriksanya nyonya? Bingung dokter.
Oma yang mendapat jawaban pun merasa bingung." masuk? "Tanya mommy vani dengan dingin
" Hah...!! Oh...iya, sudah b-boleh masuk nyonya, kalau begitu saya permisi"jawab dokter dan pamit dari sana
"Ngeri"batin dokter
Mereka yang mendengar ucapan dokter langsung saja masuk, lalu mereka bisa melihat ian yang sedang memandang mereka
Mama vani pun menghampiri putranya
" Baby , apa kamu baik baik saja"tanyanya."Kalian siapa" Tidak menjawab pertanyaan, ian malah balik bertanya.
Oma Rosa yang mengerti keterdiaman vani menantunya pun menghampiri ian dan menjelaskan."Baby, perkenalkan oma itu, Omanya baby. ROSA AGASKARA.
Dan ini mama nya baby, VANI ALEXANDER, yang itu... "Oma rosa pun mengkode mereka untuk memperkenalkan diri mereka masing masing."Halo baby. nama mommy itu winata ALDEBARA,biasanya kamu memanggilku dengan sebutan mommy. "sahut WINATA ALDEBARA istri william
"Nama mami itu..., lisa davison panggil mami oke" Lanjut LISA DAVISON istri David.
"ARTHUR AGASKARA.....,Panggil aku opa"lanjut opa
" ARION AGASKARA, papa mu"sahut arion menekan kata papa.
"WILLIAM AGASKARA, panggil daddy"
"DAVID AGASKARA, papi mu"
"SAVIAN, putra kedua daddy"dinginnya
" DAVAS, bungsu daddy"
"ELLART..,bungsu papi"
"VIONA.., kakak mu" Perkenalan viona dingin sedikit lembut memandang ian.
Ian pun memandang mereka satu persatu. (Cantik dan tampan) nilai Ian untuk mereka.
Atensi ian pun berhenti pada seseorang dibelakang viona.
Oma yang mengerti tatapan ian pun bersuara.
"Dia abang kedua mu baby.., BASTIAN AGASKARA, dan nama baby itu RIAN AGASKARA bungsu papa arion dan mama vani" Ucap oma memperkenalkan bastian dan nama tubuh yang ia tempati."Ian bukan babi" Ucap ian menyadari panggilan mereka untuknya.
"Baby bukan babi ,hmm" jawab sang opa menyahut.
Ian yang mendengar itu pun cemberut."Sudah sudah perkenalannya, lebih baik baby istirahat oke" jawab oma menyuruh Ian menutup matanya.
[Julian sudah tau jika ia bertransmigrasi, namun pemilik tubuh (rian) hanya memberi tau nama lengkapnya saja].
"Yang lalu biarlah berlalu"
~RIAN AGASKARA~
VOTE, mwmwehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI COWOK KALEM
Randommenceritakan tentang seorang anak tunggal yang memasuki raga bungsu yang diabaikan keluarganya karena sifatnya.