Pov author
Hari sabtu adalah hari dimna hari bahagia bagi kedua keluarga, banyak para tamu yang berdatangan di ballroom hotel Bintang 5 mulai dari sodara, kerabat terdekat bahkan rekan bisnis om reza baik di luar Negeri maupun di dalam Negeri.
di ruangan makeup, ryani sangat gugup dgn acara ini, yah walaupun terpaksa tapi ryani harus tetap turutin kemauan orang tua nya. Tak lama makeup pun selesai, ryani begitu cantik dengan makeup simple dan gaun yang tidak terlalu ramai membuat aura kecantikannya keluar. Saat hendak bersiap-siap, mama masuk ke ruangan makeup dan melihat ryani yang sangat cantik membuat mama senang dan Berlinang air mata. " Ya ampun nak cantik sekali kamu" puji mama sambil memandang ryani.
Ryani hanya tersipu malu karena puji sama mama dan melihat mama nangis. " mama, jgn nangis dong ini baru pertunangan mah belum nikah juga...aku kan masih jadi anak mama masih selalu bersama mama." Kata ryani sambil tersenyum manis.
"ya sudah sekarang waktunya kita ke ballroom soalnya acaranya sudah mau di mulai" ajak mama. Ryani hanya menjawab anggukan kecil lalu mengikuti mama yang sudah berjalan duluan.
Suasana di ballroom pin begitu ramai, para tamu sudah menunggu untuk di mulainya acara, dan ryani yang menunggu di balik pintu sambil menunggu aba-aba dari MC. Acaranya pun sudah di mulai, susunan acara yg terbilang rapih, saat MC memanggil ryani untuk masuk ke ballroom. Pintu ball room pun terbuka dan semua mata tertuju pada ryani termasuk adit yang sudah terpesona melihat kecantikan ryani, dengan gagahnya adit menyambut ryani sambil membawa bunga yang sudah siap sedari tadi.
Ryani pun menerima bunga dari adit "Makasih bunganya" kata ryani sambil tersenyum. "Sumpah ini cewek cantik bgt" kata adit dalam hati, "tenang dit sikap yang tenang" Lanjutnya.
Mama dan tante andita pun terharu melihat kedua anaknya akan bertunangan.ryani dan adit sudah duduk di tempatnya masing masing.
"baiklah berhubung ryani sudah ada di sini, untuk acara selanjutnya dari pihak orang tua aditya ada yg ingin di sampaikan" kata MC tersebut lalu memberikan mic kepada om reza.
"Selamat pagi menjelang siang, saya Reza, dan berserta keluarga datang dan hadir di sini ingin menyampaikan sesuatu perihal pertunangan anak saya kepada anak bpk muty yaitu euis suryani klo saya biasa panggilnya ryani...semoga niat baik kami di sambut dgn baik dan di terima dengan baik juga, demikian dari saya terimakasih" kata om reza sambil tersenyum.
Sementara itu adit tidak lepas menatap ryani dari kejauhan, dan tatapan mata adit tak sengaja bertemu dengan tatapan mata ryani, yang membuat merak merasa malu serta salting.
"baiklah kita dengarkan jawaban dari pihak pak muty atas pertunangan ini,mari silahkan" lanjut MC sambil memberikan mic kepada pak muty.
"baik, hemm...sebelumnya selamat pagi menjelang siang semuanya, semoga sehat selalu, Saya ucapkan banyak terimakasih kepada keluarga pak Reza yang sudah datang jauh dari Paris ya hehehe" kata bapak sambil bercanda. Dan semua para tamu pun pada tersenyum.
"hemm...dari saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk putri saya semoga adit bisa menjaga dan tulus mencintai ryani ya sampai kalian nikah dan selamanya" Lanjutnya sambil terharu. Mendengar perkataan bapak membuat ryani ikut terharu.
"Dari saya hanya itu saja selebihnya untuk jawabannya ada di ryani, terimakasih" Lanjutnya kemudian duduk kembali sambil memberikan mic ke MC, Para tamupun bertepuk tangan.
"Terimakasih untuk bapak muty atas jawabannya, tapi masih kurang pool untuk acara Utama kita ini, kalau tidak langsung memberikan lamaran dari aditnya sendiri kepada ryani, untuk itu mari kita beri tepuk tangan untuk aditya" kata MC lalu memberikan mic nya ke adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
rainbow life 🌈 (Real Life Story)
No Ficciónini kisah cintaku yang sangat indah, memberikan warna seperti pelangi yang selalu indah, story of my life