Chapter 1

160 25 19
                                    

Character

Bai Sheng - Huang Jun Jie
Li ChangFeng/Ruan Bai Jie - Xia Zhi Guang

🦋🦋

🦋🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



〜 〜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

〜 〜


〜〜

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃


Sisa sisa air hujan masih menetes dari ujung-ujung dedaunan.. dan hembusan angin pun terasa begitu dingin
aroma tanah yang basah juga begitu pekat..
Di dalam bilik yang terlihat lebih mirip gua bebatuan dan tanaman merambat menghiasi dindingnya bebatuan.
Seseorang terlihat mencari sesuatu di dalam ruangan itu.

"Ruan Bai Jie"
Suara datar dan dingin dari seseorang mengejutkannya.. sontak orang itu langsung berdiri dan mengambil langkah mundur.

"Sampai kapan kau akan mengurungku!?" tanyanya sambil tetap waspada menatap pria dingin tersebut.

Seorang pria berambut putih itu mulai melangkah mendekat kemudian mencengkeram lengannya, tidak peduli melihat orang itu meringis kesakitan..
Dia juga menariknya dengan paksa tanpa perasaan setelah melepaskan rantai belenggu di kaki tahanannya itu.
Gadis bernama Ruan Bai Jie itu hampir tersungkur beberapa kali karena pria itu menariknya asal-asalan agar mengikutinya. Tapi bahkan Ruan Bai Jie tidak berani bertanya kemana dia akan membawanya.
Dan pria itu menghentikan langkahnya di depan gerbang besar yang memperlihatkan lorong gelap di dalamnya.
Nafas Ruan Bai Jie tiba-tiba terdengar lebih berat sekarang. Pria berambut putih itu hanya melirik sedikit kearahnya dan kembali menyeretnya masuk ke dalam lorong di balik gerbang itu.

Setelah cukup lama berjalan menyusuri tempat yang gelap dan lembab itu dalam diam..


Akhirnya mereka sampai ke sebuah ruangan..

"Bai Sheng!?" Seru Ruan Bai Jie saat mereka sampai di sebuah ruangan berjeruji, seorang pria terluka dan terlihat tidak sadarkan diri di dalamnya.

Setelah penjaga membuka pintu, Pria berambut putih itu mendorong Ruan Bai Jie ke dalam hingga jatuh tersungkur di dekat pria yang sedang tidak sadarkan diri itu..
"Bai Sheng!?" Ruan Bai Jie terus memanggilnya sambil berusaha mengangkat kepala pria itu kepangkuannya..
Pria yang terus dipanggilnya itu akhirnya perlahan membuka matanya dengan sangat pelan. "Bai Jie??" suaranya sangat berat hampir tidak terdengar. Ruan Bai Jie tidak bisa berkata-kata melihat keadaan pria itu.

Crossing DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang