🌧️Hai haiii🌧️
vote, komen yaaa !!!
♡ HAPPY READING ♡
Tanah yang masih basah akibat hujan yang turun semalam, awan gelap yang masih menjadi bekas di langit, butiran air yang menempel di jendela kelas.
Udara yang sejuk membuat Kanala memakai cardigan nya, perempuan dengan rambut panjangnya se punggung berlarian memasuki sekolah, ia terlambat masuk sekolah bell berbunyi lima menit lagi dikarenakan ada sedikit perdebatan dengan kakak nya tadi.
KRINGG!!!
Bell masuk telah berbunyi, Kanala berlari di lorong-lorong kelas, ia memasuki kelasnya yang telah ramai, ia berjalan menuju kursi yang di sebelah nya terdapat Clara yang sedang memakan sarapannya."kok lo terlambat?" tanya Clara yang masih menguyah makanan nya di mulut.
Kanala meletakan tasnya di kursi,
"sorry, tadi kakak gue nggak mau nganterin gue!" jawab kesal Kanala.
Clara mengangguk."Kanala, udah sembuh lo" tanya Ares.
Kanala mengangguk, "udah"
"waah, bisa nyontek lagi nih" Kanala menatap sinis.
"Clara, kemaren ada materi baru nggak" tanya Kanala.
"ada nih, catet aja" Clara memberikan catatan biologi miliknya kepada Kanala.
Ya, kemarin Kanala tidak masuk sekolah, ia sakit demam akibat saat pulang sekolah di hari sebelum nya lagi ia kehujanan di pinggir jalan, ia kesal sebab kakaknya terlalu lama menjemput nya ia pulang sendirian dengan berjalan kaki , dan saat di tengah jalan hujan deras menghantam nya tak ada tempat berteduh di tempat itu. Setelah 10 menit kehujanan akhirnya kakak nya menjemput nya.
Kanala mencatat materi baru yang di berikan kemarin, saat ia melihat ke depan ia baru sadar ada seorang asing di hadapan nya, biasanya di depan barisan kursinya perempuan, tapi... kenapa menjadi laki-laki.
"eh, Clara itu siapa?" Kanala menunjuk kursi depannya.
"oh, itu anak baru namanya Kenzo"
ucap Clara berbisik."ooh, sejak kapan dia di sini?"
"baru kemarin, lo nggak masuk sih" Kanala mengangguk paham.
Biasanya di depan kursinya adalah Tania tetapi dia sudah pindah di kursi belakang, dan sekarang hanya ada laki-laki bertubuh tinggi yang mengenakan Hoodie coklat nya dan kepalanya tertutup tudung Hoodie milinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain on Mart
Novela JuvenilKenzo yang awalnya kesepian, sekarang ada tempat untuk berteduh. Kenzo dan Kanala berjalan bergandengan menyusuri taman bunga yang indah,banyak macam bunga berwarna warni, banyak sekali kupu-kupu yang terbang mendekati Kenzo dan Kanala, seakan akan...