Sengatan panas dari matahari membuat pemuda itu terbangun.
"Astaga, aku kesiangan!!" Ia buru-buru memeriksa kondisi pria di belakangnya. Tidak ada tanda-tanda dia bangun saat ia tertidur. Dia menekan pergelangan tangannya. Tidak ada perubahan.
Kemudian ia pergi ke dapur untuk memasak sarapan dan membawanya ke kamar Qin Po dan Di Feisheng.
"Nenek, apa kabar?" ia membantu wanita tua itu bangun.
"Tidak masalah, hanya sedikit lelah." Qin Po tersenyum kemudian mulai menyendok bubur di nampan.
"Mengapa Li Lianhua belum sadar juga?" Fang Duobing bertanya dengan polos dan dibalas dengan tepukan di kepalanya.
"Tuan Muda Fang... Xiangyi telah hidup dengan tubuh rusaknya untuk waktu yang lama dan baru saja diberi kesempatan untuk memperbaikinya. Bersabarlah, biarkan dia menggunakan waktunya untuk sembuh."
Pemuda itu mengangguk kecil. Memang benar dia harus bersabar untuk hasil terbaik.
"A-Fei? Hah?" Ia meletakkan nampan di atas meja tetapi pemilik ruangan itu menghilang. "Ke mana dia pergi?"
"Apa yang kau inginkan, Bocah?"
Kehadiran pria itu membuatnya terkejut. "A-Fei! Kau mengagetkanku!"
"Fang Duobing, apa hakmu memanggilku seperti itu?"
“A-Fei adalah A-Fei,” dengusnya lalu berjalan keluar. “Makanlah, kau pasti lelah karena seharian menggunakan Beifang Baiyang kemarin.”
Pemuda itu pergi ke dapur dan mengambil sedikit untuk dirinya sendiri. Ia tidak berselera makan hari ini, lalu ia merebus air hangat.
“Li Lianhua... Aku datang untuk membersihkanmu,” katanya lalu dengan hati-hati menyeka tubuhnya dengan kain hangat. Setelah itu, ia membantunya berganti dengan pakaian bersih. Kemudian ia mengambil bubur yang lebih encer dan menyuapinya perlahan. Tanpa disadari, Di Feisheng sedang mengawasinya dari luar dengan ekspresi yang tidak dapat dijelaskan. Ia memilih untuk pergi dan bermeditasi.
“Ketua Di” Matanya terbuka dan melihat Qin Po berdiri di depannya sambil tersenyum.
“Apa terjadi sesuatu pada Li Xiangyi?” katanya sedikit cemas.
Wanita itu menggelengkan kepalanya. “Tidak, dia baik-baik saja, Tuan Muda Fang merawatnya dengan baik.”
Ada sedikit perasaan tidak nyaman mendengar wanita itu menyebut nama pemuda itu.
“Apa kau peduli dengan Xiangyi?”
“Hah?”
"Dari raut wajahmu, aku tahu... menurutmu berapa lama aku hidup?," wanita itu berpura-pura merajuk.
Sementara itu, Di Feisheng menunduk menatap rumput di bawahnya.
Apakah dia peduli dengan Li Xiangyi? Dia hanya ingin terus bertarung dengannya. Lalu apa setelah itu?
Qin Po meliriknya diam-diam dan tersenyum puas. "Aku sarankan kamu jujur dengan perasaanmu. Kau tidak ingin Tuan Muda Fang bergerak lebih dulu, kan?" dia terkekeh dan berjalan pergi.
Malam itu setelah mereka selesai makan malam, dan Fang Duobing memegang nampan berisi makan malam Li Lianhua, Di Feisheng menahannya.
"Biar aku yang melakukannya," katanya, mengambil alih nampan di tangannya.
"Hah?"
"Tidurlah" katanya, meninggalkan pemuda itu mematung.
"Apakah kepalanya terbentur lagi?" gumamnya lalu memilih untuk mengikutinya.