Happy Reading..........
Bagaimana?? ".
Semua berjalan dengan lancar pak".
Kalo begitu, segera selesai kan".
Baik Pak, saya tutup telpon nya".
Sambungan telepon itu pun mati oleh salah satu pihak, dia pergi berjalan dimalam hari menuju suatu tempat, sesampainya disana dia berjalan biasa-biasa saja.
Dia?? ".
Kenapa?? ".
Bukankah".
Sebentar aku".
Mau kemana loe"
Jen, bentar".ucap nya sembari melepaskan tangan temanya yang memegang tangannya
Dia mengikuti orang itu sampai, dia melihat orang itu tengah berkelahi bahkan ada beberapa orang yang mengeluarkan senjata tajam seperti pistol.
Dorr
Bughhh
Dughhh
Brakkk
Pranggggg
Suara Pecahan gelas dan botol minuman keras itu mengema bahkan pistol dan meja bundar itu pun.
Siapa dia?? ".
Cepat cari dia dan temukan sialan dia telah mengambil bukti kita bertransaksi".teriak pria bertubuh besar itu
Club malam ini sangat ramai membuat dia mencari tempat yang sepi untuk membersihkan lukanya, sampai seseorang menyeretnya kedalam kamar mandi dan membawanya masuk kedalam salah satu kamar mandi itu.
Apa yang kamu lakukan disini?? ".
Bukan urusan anda".
Tangan mu terluka " . Ucapnya saat akan memegang tangannya
Jangan menyentuh nya".tolak nya
Tapi".saat akan berbicara kembali dia membekap mulut orang dihadapan nya ini dengan tangan
Diam".
Dia mendengar seseorang masuk kedalam toilet, dengan cepat dia menarik orang dihadapan nya ini dan mendudukan dipangkuan nya.
Cepat cari aku tidak mau tahu".
Semua pintu toilet dibuka paksa satu-satu oleh pria berbadan besar itu saat akan membuka pintu toilet satunya.
Ahhh eunggghhhh".
Ja-nganhhhh".
Mereka berdua tengah melakukan ciuman panas bahkan orang itu dengan berani membuka tali baju dibahu nya, kegiatan itu tidak memberhentikan seseorang yang tengah mencium buah, dada orang dihadapan nya ini untuk menyembunyikan wajahnya, saat seorang pria besar membuka pintu toilet itu dengan kencang.