Happy Reading.......
Berlatih untuk melupakan nya??. "
Dorr
Dorrr
Dorrr
Setelah menembak tiga kali sisa peluru didalam pistol itu, dia langsung melepaskan earphone penutup telinga itu lalu dia menatap wajah orang yang berbicara itu.
Melupakan siapa??. "
Aku sudah menganggap mu sebagai adikku sendiri, jadi katakan sekarang apa yang membuat mu kacau akhir-akhir ini sampai ingin berhenti kuliah??. "
Tidak ada, hanya ingin. " Jawabnya singkat
Kalo begitu kembalilah ke Universitas itu dan lulus lah dengan satu jurusan. "
Aku pikir tidak perlu. "
Jenderal Jackie yang meminta nya, setelah kamu menyelesaikan misi dan lulus dari Universitas itu kamu boleh pulang ke hongkong adiku yang dingin. "
Kanapa harus seperti itu??. "
Petinggi dari Universitas itu yang meminta nya waktu itu, jadi mau tidak mau kamu harus lulus setidaknya satu jurusan lingling. "
Aku akan memikirkannya. "
Pikirkan lah sesuatu hal yang baik jangan yang tidak baik. "
Ya. "
Ikuti kata hatimu tapi ingat jangan memaksa nya dan jangan dengarkan apa kata orang lain. "
Lingling hanya dia tidak menjawab ucapannya dan dia menatap wajah lelaki didapannya ini.
Kamu adalah adikku dan aku adalah kakamu, aku bahkan sudah mengenalmu lebih dari 15 tahun, jadi katakan apa yang tidak aku ketahui tentang mu??. "
Lingling hanya memejamkan matanya sembari menghela nafas.
Kamu yang memulai maka kamu yang harus mengakhiri nya, keputusan itu ada ditanganmu . "
Aku tidak tahu. "
Mencintai seseorang terkadang membuat kita bodoh terlalu hanyut dalam cinta nya sampai membuat kita lupa apa yang sedang terjadi pada diri kita. "
Lingling tetap dia tidak menjawabnya.
Secara tiba-tiba pria dihadapanya ini mengeluarkan suatu barang.
Ini adalah miliku dan kamu adiku, kamu tidak lupa kan??. "
Ya aku tidak melupakan nya. "
Pilihan mu sekarang melupakanya atau lepaskan, jika tidak bisa memilih salah satu maka hatimu sendiri yang akan menjadi korban. "