15

1.4K 104 15
                                    

      Happy Reading.......


Setiap hari orm selalu memikirkan nya dan selalu menangis, entah apa yang bisa dia harapku jika seperti ini.

Dia masih berharap bahwa dia akan kembali kepadanya, dia tau itu tapi orm tidak mau menerima kenyataan pahit itu.

Aku tidak bisa menjelaskan nya secara spesifik, maafkan aku mari akhiri semua ini . "Ucap lingling sembari melepaskan tangan mereka berdua yang bertautan.

Apah?? Tunggu tidak, tidak kamu tidak bisa seperti ini. "Orm menahan tangan lingling yang membelakangi nya.

Bisa karena aku mau? . " Ucap lingling sembari membelakangi orm.

Katakan ini hanya mimpi kan. "

Sayangnya bukan. "

Kenapa kamu tega. "

Maafkan aku, dan jangan menunggu ku untuk kembali padamu. "

P'Ling. "Panggil orm sembari menangis

Lingling kwong hikss. "

Katakan semua ini tidak benar bukan??. "Ucap orm kembali sedikit berteriak.

LINGLING KWONG HIKSS  kenapa kamu tega hikss hikss. " Teriak orm memanggil lingling.

Lingling tetap pergi meninggalkan orm sendirian dengan tangisan pilu yang menyedihkan.

Loe masih berharap dia balik apa??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Loe masih berharap dia balik apa??. "Tanya wanita berkacamata

Engga, gue pengen sendiri dulu tolong ya yoko,jen, bec, rose. " Ucap orm

Berbulan-bulan lamanya dan kini sudah satu tahun, orm masih setia menunggu nya walapun dia tau, dia tidak akan kembali padanya.

Menyembuhkan luka dihati yang sedang jatuh cinta itu sangat sulit, dia sudah berusaha namun pada akhirnya kembali lagi mengingat hal-hal yang membuat dia jatuh cinta dan terluka.

Loe mau sampai kapan kaya gini??. "Tanya wanita berkacamata

Gue pergi dulu ya yok. " Pamit orm beranjak dari kantin kampus.

Loe gak bisa kaya gini terus orm. "Kesal jennie

Loe harus sadar, loe sama dia udah putus? " Ucap wanita berambut blonde.

Sadar gak sadar loe harus nerima kenyataan itu orm, gue tau perasaan loe kya gimna, tapi loe gak bisa kaya gini terus. "Ucap jennie kembali.

Gue pulang duluan ya. "







***********




Didalam apartemen yang mewah itu terlihat seorang wanita tengah meringkuk menyelimuti seluruh tubuhnya.

Setelah lelah menangis dia tertidur, tidak tau apa yang harus dilakukan.

Setiap hari dia hanya akan menangis dan tertidur jika lelah.

Stuck With Miss.OrmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang