3

1.7K 117 31
                                    

Happy Reading.........

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Dorrr








Dorrr






Dorrrrrrr







Tembakan demi tembakan dia lancarkan beberapa pria berbaju hitam itu sudah tidak bernyawa, dia tengah berjalan secara mengendap- endap untuk masuk kedalam salah satu markasnya.

Secara tiba-tiba dia melihat target yang salama ini dia cari akhirnya yang dia tunggu muncul sendiri nya.

Sebaiknya transaksi yang sudah diketahui wanita itu biarkan saja".

Dia polisi hongkong bos".

Hemm begitu ya".

Biarkan saja, dan cari tahu tentangnya aku yakin pasti akan ada seseorang yang bisa kita ancam".

Baik big bos"


Selesai dengan itu mereka semua bekerja melakukan pekerjaan masing-masing membuat barang haram dan memasukan nya pada mobil box besar untuk melakukan pengiriman dan penyelundupan.


********





Seperti biasa hari ini universitas L&S sibuk dengan kegiatan fakultas nya masing-masing, namun ada yang sedikit berbeda kali ini.

Miss, Aku ingin berbicara denganmu".

Bicaralah ".

Tidak disini, ikut aku".

Sebentar".

Kau tau kan siapa aku?? ".

Ya tau, kenap?? ".

Kau orang yang dijodohkan momy denganku?? ".

Dia mengkerut kan keningnya lalu menatap orang dihadapan nya ini dengan bingung.

Maksudnya?? Bagaimana?? ".

Kau tidak tahu atau pura-pura tidak tahu?? ".

Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan perjodohan siapa dengan siapa?? ".

Aku dan kau? ".

Hah??? ".

Kau ini, kau tidak seperti mahasiswa yang lainnya kan??".

Tidak, aku ini anak pintar tidak mungkin seperti mahasiswa yang lain jatuh cinta padamu miss" .

Ya terserah saja, dengar ya aku tidak pernah dijodohkan atau pun mau dijodohkan apa maksud mu sebenarnya?? ".

Jadi dia tidak tahu?? ".batinnya

Begini sebenarnya ,tidak jadi kalo begitu saya permisi miss".ucapnya pamit meninggalkan nya sendirian

Stuck With Miss.OrmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang