Happy Reading........
Hari-hari mereka lewati dengan indah nan tenang, semua berjalan sesuai dengan keinginan orm.
Orm tidak menyangka akan seperti ini dia sangat bahagia, bersama dengan lingling begitu bahagia membuat dia melupakan seseorang yang pernah ada disaat dia terpuruk.
Mereka berdua hari ini tengah bersantai menikmati hari libur, duduk dishofa panjang berdua.
Bagaimana jika kita pergi hari ini hemm??. "Tanya lingling pada orm.Kemana??. "Jawab orm sembari berpikir.
Kemana saja, menikmati waktu berdua. "
Emm bagaimana jika kita ke pantai. "Saran orm.
Boleh, lalu setelah itu kemana??. " Tanya lingling kembali.
Kita disana saja untuk satu hari satu malam, lagi sangat jauh besoknya juga senin kan. "
Emm miss orm masuk ya, tidak bisa ijin kah??. "
Kamu juga masuk tau. "
Heheheh, emang status aku masih mahasiswa??. "
Masih lah. "
Aku kira udah engga heheheh. "
Lulus yang bener baru deh. "
Baru deh??. "
Dah akh awas, katanya ngajak ke pantai. "
Dih ko gitu sih. "
Terus gimana??. "
Gak gimana-gimana sih cuma maksud aku kenapa berhenti ngomong nya pasti itu belum selesai. "
Jadi gak kepantai nya??. "
Jadi dong ayo packing. "
Mereka berdua pun Mempecking baju untuk satu hari satu malam, siap dengan satu koper dan tas sedang.
Lingling menggandeng tangan orm menuju parkiran mobil, lalu dia membuka kan pintu untuk orm disebelah kursi pengemudi.
Jadi sayang siap??. "
Siap let'go. "
Sesampainya disana mereka langsung masuk kedalam hotel yang telah dipesan secara online, nomor kamar yang akan mereka tempati 1983 lantai 12 sesampainya disana mereka menaruh koper dan tas yang dibawa.
Boleh istirahat dulu gak sayang??. "
Boleh, lagian ini masih jam empat sore nanti aja jam lima sekalian liat sunset. "
Okey, sayang nanti tolong bangunin ya. "
Satu jam lama nya tidur lingling terbangun karena suara alarm handphone yang dia stell bukan orm.
Dia bangun lalu mencari orm, ternyata didalam
Ko kamu pake baju kaya begitu sih ketat banget sayang. "