Faye Malisorn
Faye merupakan seorang dosen di kampus University of Art Thailand. Faye hidup seorang diri tidak memiliki siapa- siapa dalam hidupnya. Tetapi karena kepintaran yang dia miliki dia bisa bekerja sebagai dosen.Dia memiliki banyak sekali teman tetapi dia tidak pernah memiliki kekasih sekalipun, dia merasa hidup dia terlalu hectic untuk memiliki seorang kekasih, dan dia merasa selama ini tidak ada yang berhasil untuk meluluhkan Hatinya.
Tapi baru- baru ini dia mulai mencari seseorang , untuk dia incar hartanya, tentu bukan hatinya . Belakangan ini Faye suka pergi ke club dan mencari seseorang yang bisa dia porotin hartanya .
Sepertinya Faye mulai berhasil karena ada seseorang pemilik club yang mulai mengajak dirinya untuk berkencan tapi hanya sebatas makan. Tetapi Faye bisa merasa ketulusan dari orang tersebut, karena orang tersebut mengajaknya untuk ke jenjang yang lebih serius dan untuk duit akhirnya Faye menerimanya .
Yoko Apasra
Yoko adalah Mahasiswi dari University of Art Thailand, Yoko adalah anak yang sangat nakal, dia sering bolos ke rooftop , sering terlambat, candu ngevape / ngepod , karena diajarin pacarnya . Meskipun Yoko bad girl dia ga pernah yang namanya aneh- aneh sama pacarnya. Yoko selalu menjaga dirinya dengan sangat baik. Meskipun Yoko tampaknya seperti anak yang sangat nakal tetapi dirinya benar- benar polos.Yoko mulai menjadi nakal setelah ibu kandungnya meninggal, Yoko menjadi anak yang penberontak, dia merasa ayahnya tidak peduli dengan dia, jadi Yoko melakukan segala cara agar ayahnya peduli dengan dirinya .
Kun Kittikun
Ayah dari Yoko yang biasa di panggil Chet , dia adalah orang yang sangat baik, sebenarnya dia sangat menyayangi Yoko hanya saja dia terlalu fokus dengan pekerjaan sehingga terlihat dia tidak menyangi putri satu- satunya itu, Ayahnya Yoko sangat menyayangi Yoko, bekerja sekeras tenaga agar anaknya bisa hidup dengan enak .Ayah Yoko belakangan ini sering pergi ke club karena dirinya sering ke club, bukan untuk clubbing tapi dia hanya mengontrol club nya yang sedang dia kelola bersama kolega kolega bisnisnya.
Tapi ketika dia sering ke club ada satu wanita yang menarik perhatian dia , dan Ayahnya Yoko sudah mengajak wanita ini untuk serius dan wanita itu menerimanya .
Ayah Yoko ingin sekali mencari seseorang yang bisa menjadi sosok ibu buat Yoko, karena sepertinya Yoko kurang kasih sayang sang ibu dan biasa Ayah Yoko jarang pulang ke Mansion karena pekerjaan yang mengharuskan ayahnya Yoko untuk pergi dan keliling negara. Ayah Yoko ingin ada sosok yang bisa menjaga, merawat, dan melindungi Yoko di Mansion nya .
Ayahanya sebenarnya mencari calon istri pure ingin mencarikan sosok ibu untuk Yoko.
Pansa Vosbein
Pansa Vosbein atau biasa dipanggil Milk merupakan ketua dari club Basket di University of Art Thailand , Milk adalah kekasih dari Yoko, Milk sangat mencintai kekasihnya, tetapi dia sangatlah posesif, Milk merupakan orang yang mengajarkan Yoko untuk ngevape dan ngepod .Milk sebagai kekasih Yoko kerap kali meminta ciuman dari Yoko tapi sama Yoko tidak diberi sama sekali . Tetapi namanya manusia ada juga nafsunya .
Ciize
Salah satu teman dekat Yoko sejak kecil Ciize, bahkan Yoko dan Ciize sudah berteman sejak mommy Yoko masih hidup. Mereka satu circle dan sering main bersama dan Shopping bersama. Ciize juga sama nakalnya dengan Yoko, suka ngevape dan lain .Rebecca Patricia Armstrong
Teman Yoko yang kenal sejak masuk perkuliahan, biasa di panggil Becky, Becky ini bestienya Yoko juga cuman bedanya Becky ini berbeda dari Yoko dan Ciize , dimana di pertemanan ini Becky lah yang paling alim, Becky lah yang selalu mengingatkan Yoko dan Ciize jika kenakalannya sudah lewat batas . Becky selalu mengingatkan Yoko dan Ciize agar ingat masuk kelas .
Author's Note:
Vote 1000 baru lanjut 😀😀😀
soalnya saya lagi sibuk