17

494 85 48
                                    

Yoko pun bangun di pagi hari dengan keadaan yang sangat tidak baik karena tidurnya yang kurang dan tidak nyenyak, begitu bangun Yoko langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya Yoko pun mandi , selesai mandi Yoko pun tak sempat sarapan karena dalam beberapa menit lagi make up artist Yoko datang.

Selang beberapa menit make up artist Yoko pun dateng , Yoko benar - benar sudah tidak bernyawa karena dirinya merasa kehilangan arah, Yoko yang kehilangan arah tersebut mulai di rias wajahnya , sang make up artist tersebut beberapa kali melayangkan pertanyaan kepada Yoko, tetapi Yoko hanya diam , bukan karena sombong tapi Yoko sudah benar - benar hopeless dan pasrah .

" Are you okay miss?", tanya make up artist

" I'm totally fine , hanya saja aku merasa kurang enak badan.", ucap Yoko memberikan senyumannya

" Okay.", ucap make up artist tersebut

Meanwhile Faye's POV
Hari ini adalah hari yang dinanti nantikan bagi Papi Yoko dimana dirinya dan Faye akan menikah pada hari ini.

Semua hal sudah disiapkan baik venue indoor dan venue outdoor , semua benar - benar di decor dengan sangat mewah dengan banyak dekorasi . Papi Yoko sedang di dalam sebuah kamar Papi Yoko sedang bersiap- siap memakai pakaian setelan jas , sedangkan Faye juga sama dia sudah berada di kamar rias dan sedang bersiap- siap , wajah Faye dirias sedemikian rupa yang menambah kecantikan dan wibawa di wajah Faye , Faye pun mulai mengenakan gaunnya yang begitu mewah .

Faye sudah begitu cantik dan dirinya pun langsung mengaca

Ketika mengaca Faye merasa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya, dia merasa bahwa hal yang akan dia lakukan hari ini adalah hal yang salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika mengaca Faye merasa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya, dia merasa bahwa hal yang akan dia lakukan hari ini adalah hal yang salah. Faye benar benar menyesal mengapa dia memilih untuk lanjut .

Back to Yoko's POV
Yoko sudah selesai dengan make upnya dan dia sudah memakai gaunnya untuk menghadiri pesta dan pemberkatan pernikahan Papinya dengan orang yang dicintainya .

Setelah selesai bodyguard Yoko langsung standby dengan mobil Rolls- Royce nya untuk menjemput Yoko di lobby mansion Yoko, setelah itu Yoko langsung memasuki mobil Rolls- Royce nya untuk menuju venue pernikahan Papi Yoko di hotel termewah di Thailand, selama di perjalanan Yoko benar- benar hancur hatinya, Yoko merasa bahwa kebahagian nya akan hilang di hari ini juga . Hingga beberapa saat kemudian Yoko oun sampai di lobby hotel tersebut. Yoko langsung mencari kamar Faye karena memang dia sengaja datang lebih awal bukan untuk menemui papinya melainkan dia ingin bertemu dengan Faye . Yoko langsung menuju resepsionis .

Yoko langsung menghampiri resepsionis tersebut ditanya .

" Maaf mengganggu saya ingin bertanya apakah ada tamu disini atas nama Kun Kittikun ?", tanya Yoko

" Maaf nona tetapi hotel kami tidak pernah memberi privasi pelanggan kami kepada pengunjung lain.", ucap resepsionis tersebut

Yoko yang mendengar itu pun langsung geram.
" Beri tahu atau anda akan kehilangan pekerjaan anda , saya adalah anak dari Kun Kittikun .", ucap Yoko dengan tegas dan lantang

Step MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang