2

1.1K 100 13
                                    

Sesampai nya di Mansion nya Yoko langsung memasuki Mansionnya dan ya seperti biasa di rumah tidak ada orang hanya ada beberapa maid yang sedang menbersihkan rumah. Hidup Yoko sangat lah sepi, Yoko juga sebenarnya memiliki kekasih bukan karena Yoko mencintainya, Yoko hanya ingin mencoba- coba dan untuk mengisi kekosongan dalam hidupnya.

Yoko pun langsung menuju kamarnya dan membuka ponselnya dan ternyata ada notifikasi dari kekasihnya .

Milk

Sayang maaf baru bales tadi aku pulang duluan
Habis nya kamu ga ada kabar

Meskipun  sy g ad kabar bkn brarti
lu bisa main cabut seenaknya gt
Tau ga gw luntang- lantung
Kaya Org gila.

I'm really- really sorry Yoo

Yoko yang sudah melihat perminta maafan dari Milk pun langsung biasa saja, karena Yoko memang biasa saja, dia tidak marah karena kekasihnya tidak menunggunya , Yoko hanya marah karena tidak ada yang mengantarnya ke rumah .

Yoko pun langsung mandi , setelah itu Yoko langsung membuka ponselnya lagi untuk menbuka group chat bersama dengan teman- temannya . Setlah itu Yoko mulai merasakan lapar , setelah itu Yoko menuju lantai bawah untuk mencari apakah ada makanan , dan ya tidak ada makanan sama sekali , akhirnya Yoko pun membuka kulkas dan di kulkas sama sekali tidak ada bahan apa apa . Akhirnya Yoko membuka pantrynya dan mengambil satu gelad mie cup.

Yoko langsung menyeduh mie tersebut dan langsung memakannya. Saat memakannya tiba- tiba Yoko menangis karena mengingat ketika mamanya masih ada , jika Yoko pulang sekolah pasti meja makan sudah penuh oleh makanan, tapi lihatlah sekarang Yoko pulang kuliah meja makan kosong, bahkan kulkas kosong

" Hiks hiks hiks.", tangis Yoko sambil mengusap air matanya , sambil makan mie cup nya

Tapi ketika dia sedang menikmati mie cupnya tiba - tiba Papanya datang dan langsung menghampiri Yoko.

" Kenapa kamu menangis nak?", tanya papa Yoko dengan lembut

Sebenarnya Papa Yoko sudah memperhatikan Yoko sejak tadi, Jadi tentu Papa nya Yoko tau sebenarnya apa yang dirasakan anaknya pada saat ini, karena terlihat jelas bahwa anaknya sedang makan mie cup sambil menangis, ya sudah pasti dia merindukan masakan ibunya .

Yoko yang ditanya seperti itu pun hanya diam dan melanjutkan makan makanannya. Setelah selesai Yoko langsung membuang cup nya ke tong sampah dan hendak meninggalkan papa nya di tempat makan.

Tapi belum sempat Yoko meninggalkan tempat tersebut, papa Yoko membuka suaranya
" Sayang ada sesuatu hal penting yang papi ingin bicarakan dengan mu.", ucap Papinya Yoko

Yoko pun hanya diam dan menatap ke arah papahnya datar.

Papa Yoko pun segera menarik tangan Yoko untuk duduk di ruang tamu.

" Haduh gimana mulainya ya?", tanya papa Yoko

" Ngomong aja ko susah amat  .", ucap Yoko

" Okay- okay, Belakangan ini papi lagi deket sama seseorang, dia wanita yang cantik dan baik, dan papi berencana untuk melanjuti hubungan yang lebih serius dengannya .", ucap Papi Yoko

Yoko yang mendengarkan penuturan kata dari papinya pun terkejut bukan main, karena papinya ini tipe orang yang sibuk mencari duit dan tidak peduli akan cinta .

Step MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang