Sementara up disini. Akun karyakarsa masih error.
Beberapa hari belakangan aku sangat sibuk dengan pekerjaan ku . Ya karna aku dapat proyek baru untuk pemasangan internet di beberapa lokasi sekolah.
Aku juga beberapa kali ijin untuk tidak ikut ronda malam dahulu karna aku sangat capek. Walau dengan kompensasi aku memberikan beberapa bungkus rokok dan kopi sebagai penggantinya. Dan beberapa waktu aku jarang ketemu dengan pak yan
Entah mengapa sejak pukul 7 malam mataku sudah sangat ngantuk.
Hingga saat itu aku langsung tertidur.
Saat itu aku bermimpi berkunjung ke rumah pak yan.
Namun ketika itu rumah sangat sepi hanya kami berdua saja. Pak yan juga tidak memakai baju hanya memakai celana panjang hitam.
Entah mengapa saat itu aku langsung tiduran di ruang tamu pak yan yg sudah ada karpet nya.
Seketika itu juga pak yan langsung ikut tidur di belakangku dan memelukku sambil berbisik.
"jauhi semua bapak bapak disini. Bapak akan memberikan apapun yang kamu mau"
Saat itu pula badannku langsung panas dingin. Tanpa aku sadari pak yan menggesekkan penisnya di pantatku. Sambil memelukku dengan erat.
Tanpa aku sadari sejak tadi celanaku sudah dipelorotkan oleh pak yan dan kontol pak yan sudah masuk ke dalam lubangku.
Aku hanya bisa diam tak berapa lama aku terbangun. Ternyata sudah subuh. Dan celana ku sudah basah dengan pejuhku sendiri.
Aku tidak tahu arti dari mimpi tersebut. Setiap hari selalu menghantui diriku. Bahkan ketika bertemu dengan pak yan pun aku malah merasa sangat malu mengingat jelas semua mimpiku.
Waktu terus berlalu hingga dua minggu kemudian aku bermimpi lagi kali ini mimpi yang sangat ekstrim kembali terjadi.
Saat itu aku sudah kembali untuk ikut ronda bersama bapak bapak lainnya . Setelah pulang dari ronda aku merasa sangat ngantuk. Sesampainya dirumah aku langsung tidur. Namun kini pak yan kembali hadir dalam mimpiku
Mimpi itu yang membuatku semakin jatuh cinta kepada pak yan.
Di dalam mimpi aku sedang berada di sebuah kamar hotel bersama pak yan. Namun anehnya kami seperti sudah sangat dekat sekali. Dan yang menbuatku aneh dengan sadarnya pak yan yang masih memakai baju dan celana malah dengan buru buru membuka resletingnya dan mengeluarkan kontolnya . Supaya aku bisa melihatnya dengan jelas.
Dan seperti seolah terskip aku sudah menduduki kontol pak yan.
Ya seperti gaya women on top pada umumnya.
Pak yan tiduran dengan kontol yang sudah ngaceng dan kontol itu sudah masuk ke dalam lubangku.
Aku hanya bisa memejamkan mata dan pak yan menggenggam tanganku erat erat. Bersamaan dengan kontolnya yang keluar masuk lubangku.
" gimana ren enak ??" tanya pak yan yg juga sedang merasakan keenakan.
Aku tidak bisa berkata kata dalam mimpi itu yang pasti aku merasakan nikmat setiap sodokan kontol pak yan.
Saat kurasa pak yan semakin cepat dan ingin keluar aku tiba tiba terbangun. Merasakan kontolku sendiri berdenyut karna habis mengeluarkan sperma dan lubangku rasanya seperti habis di masukin kontol beneran karna merasa perih dan berkedut.
Lagi lagi aku tidak tahu apa maksut dari mimpi tersebut. Namun yang membuatku merasa aneh kenapa tiba tiba sifat dan sikap pak yan seolah menjauh jika bertemu denganku. Bahkan untuk menatap mataku saja beliau tidak berani sama sekali. Kadang seolah seperti membuang muka kepadaku.
Entah itu hanya firasatku saja atau bagaimana aku juga tidak tahu. Yang pasti setelah kedua mimpi itu hadir. Bayangan pak yan selalu hadir di dalam fantasiku ketika aku sedang mengocok kontolku ketika aku sedang tidak sanggup menahan semua angan anganku kepada pak yan
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetanggaku Pak Yan
FanfictionCerita lama yang up lagi. Kisah cerita bersama tetanggaku pak yan. Yang. Berakhir dengan happy ending Pak yan seorang petani berhasil bangkit dari keterpurukan dan hidup bahagia bersama orang yg dia benci sebelumnya. Bahkan mereka bisa membangun ru...