Keempat

4.9K 409 9
                                    

***
Ini adalah hari dimana (nama kamu) ultah. Kini para tamu mulai berdatangan termasuk teman-teman (nama kamu) dan Aldi.

Hari ini (nama kamu) benar-benar badmood melihat acara pesta seperti ini. (nama kamu) berdiri tepat dipinggir kolam renang. Tiba-tiba Aldi datang dan langsung merangkul (nama kamu)

" Ngapain lo disini? Tuh temen-temen lo pada nyari'in " (nama kamu) menghembuskan nafas beratnya.

" Gua kagak suka pesta kek ginian! Lu tau kan hal itu? " Aldi menggeleng dan menatap adiknya yang memasang wajah murung.

" Elu mah gak gaul! Ngakunya lo anak modern eh pesta ulang tahun aja kagak suka " ujar Aldi dengan logat mengejek, (nama kamu) melirik Aldi dengan tatapan sinis dan langsung pergi meninggalkan Aldi.

Aldi hanya menatap adiknya yang sedang berjalan kearah teman-temannya.

***
Bang Kiki kini menengok kearah jam tangannya berulang kali. Bagaimana tidak, Bang Kiki sedari tadi duduk menunggu Iqbaal. Kini Bang Kiki mulai geram melihat tingkah Iqbaal yang sedang memilih baju namun diantara baju itu tidak ada yang dipakai oleh Iqbaal.

" Baal lama amat sih milih bajunya?! Lo milih baju yang kek gimana sih? " tanya Bang Kiki dengan nada despresi.

" Yang simple " Bang Kiki menggosok wajahnya dengan telapak tangannya. Dengan cepat Bang Kiki mengambil salah satu baju milik Iqbaal dan langsung memberikannya kepada Iqbaal.

***
Kini Shalsa dan Steffi memasuki area pesta dengan anggunnya. Mata Salsha melihat kearah Aldi yang sedang berbincang-bincang dengan temannya. Salsha dan Steffi berjalan menghampiri Aldi dkk.

" Ald " panggil Salsha. Aldi menengok kesumber suara dan ia melihat Salsha yang tengah tersenyum.

" Salsha! Aku kira kamu gak bakalan dateng " ujar Aldi dengan nada tidak percaya.

" Mana mungkin Salsha gak dateng, kan calon adik iparnya yang ultah " ucap Steffi dengan santai. Salsha melirik kearah Steffi dengan wajah memerah.

" Hai broh! " teriak Iqbaal dari kejauhan. Bang Kiki hanya memasang wajah datar. Sekarang Iqbaal dan Bang Kiki tepat berdiri dihadapan Aldi.

" Eh ada Steffi " ujar Iqbaal pura-pura kaget. Bang Kiki menggrutu melihat Iqbaal yang tengah bersandiwara.

" Alah pura-pura kaget, basi lo baal! " Steffi menatap Bang Kiki dengan tatapan aneh.

" Kenapa sih lu bang? Ahh gua tau lo pasti lagi kesel ama Iqbaal kan? " tanya Aldi, tiba-tiba semua menatap kebelakang Aldi. Aldi melihat teman-temannya tak berkedip sama sekali. Aldi pun berbalik kebelakang.

" (nama kamu)! Ngapain disini, sana deh sama temen-temen lo! Disini ada mata keranjang " tiba-tiba Iqbaal dan Bang Kiki memukul bahu Aldi.

" Gila adek lo cans banget! " ujar Bang Kiki sambil menatap (nama kamu). Aldi memutarkan kedua bola matanya.

" Wow banget dah! " Steffi melirik kearah Iqbaal yang tengah tersenyum.

****
Setelah  acara tiup lilin dan potong kue, dilanjutkan acara nyanyi-nyanyi.

" Gila CJR ada disini! " ujar Amanda dengan nada gembira. (nama kamu) hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

" Kok lo ngefans banget sih sama CJR? " Amanda langsung menatap (nama kamu)

" Nah kalo elo kenapa ngefans banget sama B1A4? " kini (nama kamu) tersenyum.

" Mereka itu keren-keren, gantengnya alami, lagunya juga bagus-bagus! " ujar (nama kamu) sambil membayangkan member B1A4 yang berasal dari Korea.

 Friendzone - CJRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang