Pagi ini Jordan sedang sarapan bersama mama dan papa nya serta adiknya di ruang makan.
Dentingan garpu dan sendok menggema di ruangan itu.
Sedari tadi pranata terus melirik Jordan yang sedang asyik makan roti dengan minum segelas susu, "papa sama mama kamu ada kerjaan di bandung", ujarnya tiba tiba.
Jordan dan Reyhan langsung melirik sekilas, "yaudah, kalau papa sama mama mau pergi, alga bisa jaga rumah". Jawab Jordan setelah memalingkan muka.
"Bukan itu maksud papa kamu Jordan", timpal Winda pelan.
"Jadi?"
Winda dan pranata saling melirik, "papa maunya, kamu yang ke bandung dan selesaikan pekerjaan di sana Jordan", Balas Winda mulai kesal.
Pasalnya Winda sangat tidak setuju dengan tindakan pranata yang ingin memisahkan Jordan dengan Reyhan.
"What the fu*k!!", teriak Jordan kaget.
"Heh, mulutmu alga!",nasehat winda tambah kesal.
"Hehe, sorry ma, pah, gimana gimanaa?, jadi alga mau di buang dari rumah ini?!",timpalnya lagi sambil menatap Winda dan pranata bergantian.
Pranata langsung menyudahi makannya, "bukan di buang, tapi papa mau melihat kamu mandiri tanpa kami, itu aja, papa ada kerjaan di sana, tapi bukan Kerjaan yang lebih penting dari yang di sini, makanya papa kasih ke kamu dulu", jelas pranata agar Jordan mengerti.
Jordan yang mengerti hanya menganggukkan kepalanya, "yaudah terserah papa lah, asalkan papa harus ijinin Jordan buat perpisahan di sekolah". Pintanya.
Reyhan yang sedari tadi mendengarkan langsung mengerutkan keningnya, "buat apa bang?"
"Ya buat apa lagi kalau bukan perpisahan sama cewek cewek cantik yang di sekolah gue, Lo kan tau gue orang terganteng di sekolah", jelasnya bangga.
Kompak Reyhan Winda dan pranata berdiri dari duduk dan pergi dari sana.
Jordan yang melihatnya seketika menganga, "dih kalian sosoan gak mau mengakui ketampanan Jordan algasya pranata ini, ya kan bi?",ujarnya sambil bertanya kepada bi mulya, sedangkan bi mulya hanya tersenyum terpaksa.
🎀
Di sekolah, Jordan yang sudah sampai lima belas menit yang lalu, langsung mendudukkan bokongnya di bangku guru yang ada di kelas nya,"perhatian semuanya, sekarang Jordan yang ganteng, seganteng ganteng serigala ini akan menyampaikan sesuatu!"teriaknya keras.
"Cepet alga, gue mau ke kantin",timpal Bagas, temannya Jordan, di angguki Revan.
"Ngapain sih lo di situ jor?berisik tau gak!", timpal siswi yang bernama sana.
"Yaudah, pergi aja Lo sanaa, gak usah dengerin gue, sana Lo!", kesal Jordan.
"Hih dasar Lo resek".
"Lo tu yang resek", bala Jordan tak mau kalah.
Jordan pun pergi meninggalkan kelas, "gak jadi gue ngomongnya",ujar Jordan dan berlalu pergi, di ikuti Bagas dan Revan.
Revan yang berjalan di samping Jordan langsung menghentikannya, "tunggu, sejak kapan Lo jadi banyak bicara?, biasanya Lo pendiam banget",tanya Revan, "iya nih, gue juga bingung ngeliat nya", timpal Bagas".
"Gak papa, gue lagi mood",jawab Jordan dan berlalu.
"Eh, tunggu yaelah, Maen tinggal aja!",teriak Bagas dan Revan bersamaan.
🎀
Dan di sinilah mereka berada, di kantin sekolah, mereka mengambil tempat duduk di paling ujung dan langsung memesan makanan.
"Tadi Lo mau ngomong apa di kelas?", tanya Revan menepuk pundak Jordan pelan.
"Gue mau di pindahin ke bandung".
"Haah?!!",teriak Revan dan bagas bersamaan hingga mereka jadi pusat perhatian satu kantin.
"Eh sorry sorry",ucap mereka cengengesan ke arah siswa siswi yang memandang mereka heran.
"Serius Lo bjir, gak usah becanda deh" timpal Bagas lagi.
"Ya emang muka gue keliatan bohong?", tanya Jordan kesal.
Bagas yang melihat muka Jordan yang tampak serius langsung terduduk lemas,"gue turut prihatin".
"Emang si Jordan mau mati Lo bilang perihatin!",timpal Revan ikutan kesal.
"Ya iye maaf",ucap Bagas memelas.
Jordan yang sedari tadi diam, langsung mengajak mereka untuk segera menghabiskan makanannya dan kembali kek kelas.
Untuk masalah kepergiannya ke bandung, itu terserah papa nya saja, pikir Jordan.
🎀
Hai semua😚
gimana? Seru gak sih? Jujur aku bingung mau bikin se gimana lagi, tapi aku usahakan bakal lebih bagus lagi di bab selanjutnya, jangan lupa vote and coment 💬⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
kamu dan bandung
Teen FictionDON'T FORGET TO FOLLOW FOR MORE‼️ Warning ⚠️ Cerita ini mengandung candaan dan tawa jadi buat yang gak tahan ketawa atau yang gak tahan pengen cepet-cepet ada bab baru karena penasaran, HARAP BERSABAR INI UJIAN🎀- Jordan algasya pranata yang merupa...