seketika jungkook mematung karena dirinya tau betul siapa pemilik suara itu.
Langkah orang itu semakin dekat padanya, dan kemudian hening kembali, tapi jungkook bisa tau jika orang itu saat ini sedang berdiri di hadapan nya.
Dengan mata yang masih tertutup dengan tangan nya yang masih terikat di kursi membuat jungkook sangat kesulitan untuk bergerak, bahkan untuk bergerak saja jungkook tidak mampu, tubuh nya sangat lemah sekarang.
"Hai jungkook" ucap orang itu.
"Yeriii" ucap jungkook pelan
"oh wow lo ngenalin suara gue? hebat banget" ucap yeri seolah shok karena jungkook mengenali suara nya.
Detik kemudian yeri langsung membuka kain yang menutup mata jungkook.
Jungkook langsung mengerjabkan mata nya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam mata nya.
Setelah merasa lebih baik jungkook langsung melihat ke arah yeri yang memang berdiri di depan nya, bahkan yeri pun saat ini sedang menatap ke arah nya.
"Ternyata kamu yang udah nyulik aku?" tanya jungkook
"kalo iya kenapa hmm?" Tanya yeri balik
"tapi kenapa? aku gak punya salah apapun sama kamu, kenapa kamu nyulik aku?" tanya jungkook, sebenarnya dirinya juga bingung kenapa dia di culik oleh mantan kekasih nya itu.
"lo masih belum ngerti apa pura pura bodoh sialan? lo masih gak nyadar salah lo di mana?" ucap yeri dengan nada yang seperti membentak jungkook.
"salah? salah apa ya? aku gak punya salah apapun sama kamu" jawab jungkook santai.
Dengan tiba tiba yeri langsung mengapit dagu jungkook dengan tangan nya dengan tatapan mata nya yang tajam tepat menatap mata bulat jungkook.
"salah lo karena udah rebut taehyung dari gue" ucap yeri lagi, sambil melepaskan cengkraman nya.
"salah lo intinya salah, asal lo tau aja ya jungkook, taehyung itu dari dulu milik gue, taehyung cinta nya cuma sama gue dan taehyung gak cinta sama lo, intinya taehyung selama nya milik gu" ucap yeri lagi, sedangkan jungkook yang mendengar itu pun hanya menatap yeri datar.
"padahal kalo kamu mau sama taehyung ya silahkan tapi pacar ku yang gamau sama kamu gimana dong? " ucap jungkook lagi dengan wajah polos nya menatap yeri persis seperti bocah.
Yeri yang mendengar itu pun seketika langsung menampar pipi kanan jungkook dengan begitu kerasa.
PLAKKK
jungkook yang merasakan tamparan itu hanya meringis karena demi apapun tamparan yang yeri berikan untuk nya tidak main main sakit nya.
Bisa jungkook pastikan jika pipi kanan nya ada bekas telapak tangan yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY [Taekook] Ongoing√
FanfictionKisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.