Beberapa jam telah berlalu kini waktu menunjukan pukul 05:00 kst, sebentar lagi akan tiba matahari terbit.
Sedangkan saat ini mereka masih saja terus mencari keberadaan jungkook maupun taehyung.
Mereka sudah turun ke jurang itu dengan susah payah, dan ternyata sesuai dugaan mereka, jurang itu lumayan dalam mungkin sekitar 20 meter dari ketinggian ke bawah.
Bahkan mereka juga terkejut karena di bawah itu ada sebuah air terjun yang mengalir deras ternyata.
" lihat ada air terjun" ucap Seohyun yang memperhatikan air terjun itu.
"Bahkan air terjun itu sangat deras, jika taehyung dan jungkook terjatuh, itu berarti mereka jatuh ke air" ucap jae wook.
Minho yang mendengar itu pun lagi lagi tidak percaya dirinya takut luar biasa jika anak nya tenggelam, karena Minho tau anak nya tidak bisa berenang.
Begitupun dengan changwook, dirinya terdiam seribu bahasa mendengar ucapan jae wook barusan, anak nya sekarang entah di mana.
"kita harus menyelam" ucap sohyun dan di iakan oleh yang lain nya.
"kalian semua, cari di air sungai ini dan jangan sampai ada yang terlewat, sisa nya cari ke dasar sungai dan sisa nya lagi menyusuri sungai" Titah jae wook pada para bodyguard.
Para bodyguard Langsung mengiakan ucapan jae wook tadi.
"ayo kita juga harus cari taehyung maupun jungkook" Ajak Yugyeom pada teman teman nya.
Mark, Jake, jimin, yugyeom, mingyu langsung ikut mencari sang sahabat maupun jungkook, mereka juga langsung memasuki air.
"aku harus mencari anak ku sekarang juga" Ucap Minho dengan panik, Minho yang hendak memasuki air pun seketika terhenti karena tangan nya langsung di pegang oleh jae wook.
"kak tunggu" ucap jae wook.
"kenapa menghalangi ku!" tanya Minho geram
"kak, sebaiknya kakak di sini saja, aku tau kakak sedang lemah tolong jangan memaksa kan diri, biar kami yang mencari nya" ucap jae wook, karena jae wook tau kakak ipar nya itu sedang dalam keadaan tubuh yang lemah dirinya tidak bisa membiarkan kakak ipar nya itu untuk ikut menyelam.
Minho yang mendengar itu pun tidak Terima, untuk apa dirinya hanya diam saja, hati nya tidak tenang, dirinya harus segera mencari sang putra sebelum terlambat.
"Tidak, aku harus mencari anak ku sekarang juga" ucap Minho
"kak aku mohon" ucap jae wook lagi.
"DIAM" bentak Minho dengan raut wajah nya yang memerah.
"AKU TIDAK AKAN TINGGAL DIAM, AKU HARUS SEGERA MENEMUKAN PUTRA KU SEKARANG JUGA BAGAIMANA PUN RESIKO NYA AKU TIDAK PERDULI!" Bentak Minho lagi.
jae wook yang mendengar itu pun hanya menghela nafas nya panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY [Taekook] Ongoing√
FanfictionKisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.