67

2.9K 396 34
                                    

Waktu semakin malam, menunjukkan pukul 22:00 kst.

Jungkook saat ini masih terikat di sebuah kursi di ruangan milik yeri.

Beberapa jam telah berlalu jungkook berhasil mengendalikan dirinya sendiri agar dirinya tidak panik, walaupun dirinya bersusah payah tapi jungkook bisa.

Saat ini jungkook sedang berusaha melepaskan ikatan pada tangan nya, sudah setengah jam berlalu jungkook berusaha melepaskan nya bahkan tangan nya saat ini sudah di Lumuri oleh darah nya sendiri karena gesekan kulit nya dengan tali yang mengikat tangan nya.

"sssttt tangan kuu" Ringis jungkook saat tangan nya terasa amat perih

"ayo jungkook sedikit lagi, aku gaboleh mati sia sia di sini" ucap jungkook yang kembali meyakinkan dirinya sendiri.

beberapa saat kemudian jungkook berhasil melepaskan ikatan tangan nya dan dirinya juga bergegas melepas ikatan pada kaki nya.

"Selesai, sekarang aku harus cepat kabur dari sini sebelum yeri kembali" ucap jungkook yang berjalan ke arah pintu dan sayang sekali pintu itu terkunci

"yahhh di kunci" ucap jungkook dengan penuh kesal

Mata jungkook melihat sekeliling ruangan itu, ternyata hanya sebuah kamar kosong dan barang barang yang tidak terpakai seperti nya ruangan itu sebuah gudang pikir jungkook.

Mata bulat jungkook langsung tertuju pada sebuah jendela ruangan, buru buru jungkook langsung mendekati jendela ruangan itu, tapi lagi lagi jungkook tidak bisa menggapai nya, jendela itu sangat tinggi bagi nya.

Tapi jungkook tidak menyerah, mata nya kembali melihat kesekeliling, jungkook langsung mengambil satu kursi tadi untuk ia gunakan.

Lalu jungkook memposisikan kursi itu di dekat jendela, jungkook langsung menaiki kursi itu dan benar saja kursi itu bisa membuat nya menggapai jendela.

Dengan tenaga yang tersisa jungkook terus berusaha untuk mencoba kabur.

Jungkook melihat ke sekeliling dan ternyata ruangan itu berada di lantai paling bawah sehingga jungkook bisa langsung melompat ke bawah.

Setelah berhasil keluar dari ruangan itu jungkook melihat sekeliling, ada beberapa bodyguard yang berjaga di rumah itu.

Jungkook berjalan perlahan agar pergerakan nya tidak menimbulkan suara sedikit pun.

Baru saja ingin keluar lewat pintu belakang, ternyata di pintu belakang pun ada dua bodyguard yang berjaga.

"ck gimana aku bisa kabur sekarang" ucap jungkook pelan sambil berfikir bagaimana cara nya untuk mengusir bodyguard itu pikir nya.

Mata jungkook langsung melihat ke bawah tepat di kaki jungkook, ada sebuah batu lumayan besar yang dia pijak sekarang.

Tanpa pikir panjang jungkook langsung mengambil batu itu , jungkook akan menggunakan batu itu untuk mengalihkan perhatian dua bodyguard tadi.

Jungkook langsung melemparkan batu itu ke sembarang arah dan menimbulkan suara, kedua bodyguard yang memang tak jauh dari sana pun langsung mendengar, entah mereka yang bodoh atau memang kali ini situasi sedang berpihak pada jungkook.

Kedua bodyguard itu langsung pergi dari sana tanpa mengunci pintu belakang terlebih dahulu.

"Yessss" Senang jungkook, dengan langkah yang pelan jungkook langsung pergi dari sana dengan perlahan.

jungkook pun berhasil pergi dari rumah itu tak lama jungkook mendengar suara gaduh dari rumah itu, jungkook yakin jika yeri sudah tau jika dirinya kabur.

BAD BOY [Taekook] Ongoing√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang