Waktu telah cepat berlalu, bahkan pagi hari pun sudah tiba.
semua orang saat ini sedang berkumpul di rumah jeon, mereka masih memikirkan bagaimana kedepannya untuk mencari jungkook maupun taehyung.
Dan untuk teman teman taehyung mereka di perintahkan oleh Lee Heesoon untuk segera pulang beristirahat.
Saat ini mereka sedang berkumpul di ruangan Minho bahkan ada Kim Changwook juga berada di sana.
"apa sudah ada kabar dari bawahan mu?" tanya deokseon pada Heesoon.
Heesoon langsung menggelengkan kepala nya, karena memang dirinya belum mendapatkan kabar apapun.
"aku tidak mengerti, jika mereka terbawa oleh arus sungai seharusnya mereka adaa di ujung sungai atau semacam nya" ucap Sohyun
"ini aneh, aku juga berfikir seperti sohyun seharusnya mereka ada di sekitar sana, tidak mungkin bukan jika di temukan oleh orang lain, mengingat hutan itu sangat jauh sekali dari pemukiman warga" ucap Jae wook.
"Ayah lalu bagaimana sekarang anak ku belum di temukan sama sekali" ucap Minho cemas.
"ayah tau, tapi kamu harus tetap percaya jika jungkook akan baik baik saja" ucap Deokseon yang mencoba meyakinkan sang putra.
"Tapi ayah aku sangat khawatir sekali dengan putra ku, bagaimana jika dia kenapa napa sekarang " ucap Minho lagi
"Minho dengarkan ayah nak, ayah akan terus berusaha mencari cucu ayah dengan taehyung percayakan semua pada kami" ucap deokseon lagi.
sedangkan yang lain hanya terdiam dan sibuk dengan pikiran mereka masing masing, apalagi changwook pria itu sedari tadi hanya terdiam.
Tiba tiba saja mereka di kejutkan dengan suara bantingan pintu yang keras.
BRAKKKK.
mereka langsung melihat ke arah suara dan terlihat Heejin menatap mereka dengan tatapan nyalang nya, air mata yang terus saja mengalir.
di belakang Heejin juga ada nenek Kimberly dengan Nara.
"sayang berhenti nak" ucap nenek Kimberly yang khawatir dengan keadaan sang menantu.
"KENAPA KALIAN BELUM MENEMUKAN PUTRA KU!!" teriak Heejin
"kak tenang" ucap nara yang mencoba menenangkan sang kakak
"Hiks putra ku aku ingin putra ku" ucap Heejin yang kembali menangis.
Nenek Kimberly langsung mencoba membawa sang menantu pada pelukan nya tapi tetap tidak bisa karena Heejin lagi lagi memberontak.
"aku ingin putraa ku hiks bawa dia padaku sekarang juga hiks tolonggg" ucap Heejin melemah.
Minho yang melihat itu pun buru buru berjalan ke arah sang istri dengan perasaan khawatir.
setelah itu minho langsung membawa sang istri pada pelukan nya dan mencoba menenangkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY [Taekook] Ongoing√
FanfictionKisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.