62

3.7K 429 23
                                    

Berita tentang menghilangnya jungkook sudah menyebar di seluruh anggota keluarga jeon maupun keluarga Lee sekarang.

Di rumah jeon saat ini mereka sedang berkumpul di ruang kerja minho.

Di sana ada Minho, Taehyung, Jaehyun dan heeseung.

Minho sedari tadi hanya terdiam saat sudah mendengar insiden yang sedang terjadi dari taehyung.

Dengan wajah nya yang luar biasa datar tanpa ekspresi sedikit pun, tangan yang sudah mengepal erat dengan sorot mata yang tajam.

Beberapa menit yang lalu taehyung sudah menceritakan kejadian pada Minho, dan sekaligus taehyung meminta maaf karena lalai menjaga jungkook.

"KAN APA GUE BILANG, HARUSNYA GUE GAK PERCAYA SAMA LO BANGSAT" teriak heeseung tiba tiba.

Pemuda tampan itu memang sedari tadi mencoba mengendalikan emosinya agar tidak meledak.

"LO GAK BECUS JAGA KAKAK GUE SIALAN TAEHYUNG" teriak heeseung lagi.

BUGH

dengan sekali pukulan heeseung langsung memukul pipi taehyung dengan kencang, sedangkan taehyung hanya meringis mendapatkan pukulan itu tanpa melawan sedikit pun

"Heeseung tenang dulu" ucap jaehyun yang mencoba menghentikan heeseung yang sedang mengamuk.

"GUE GAMAU DENGER KATA KATA LO LAGI SOAL SI BANGSAT INI GUE GAMAU" bentak heeseung pada jaehyun, bahkan wajah heeseung sekarang sudah sangat memerah menahan amarah nya, darah nya seperti mendidih seketika.

sedangkan taehyung hanya diam seribu bahasa dengan tangan yang mengepal erat.

"lo pikir gue pengen gitu kalo pacar gue di culik hmm?" tanya taehyung dingin

"INI SEMUA GARA GARA LO SIALAN, LO GAK BECUS JAGA KAKAK" teriak heeseung kembali yang sambil menarik baju taehyung.

"LO PIKIR SEMUA KEJADIAN INI KEMAUAN GUE?" kini taehyung yang ikut tersulit emosi pada heeseung.

"Sialan berhenti" Ucap jaehyun yang mencoba memisahkan taehyung maupun heeseung yang saat ini kembali saling pukul.

"Minggir bangsat gue mau bunuh si sialan taehyung sekarang juga" ucap heeseung dengan suara kecil nya

Sedangkan Minho, pria itu hanya diam di sofa, tidak memperdulikan taehyung maupun heeseung yang saat ini sedang saling pukul.

Minho sudah menyuruh semua anak buahnya untuk mencari anak nya sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minho sudah menyuruh semua anak buahnya untuk mencari anak nya sekarang.

Dan untuk Heejin, wanita cantik itu sedang tertidur di kamar nya di temani oleh beberapa maid yang menjaga nya, Heejin menangis dengan begitu hebat nya lalu pingsan seketika.

"BANGSAT BISA BERHENTI GAK LO BERDUA HAH" kini jaehyun yang ikut tersulit emosi oleh keduanya, tapi sia sia saja karena keduanya terus saja saling pukul.

BAD BOY [Taekook] Ongoing√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang