Setelah membenarkan kancing lengan
Maulidya, Rayhan kembali ke aktivitas nya seperti semula. Tangan kanan yang sibuk memainkan handphone nya, dan tangan kiri nya mengelus lembut kepala Maulidya.Saat Rayhan masih sibuk dengan aktivitas nya itu, tiba-tiba gadis yang tadi sedang tidur di paha nya itu menggerakkan badan nya.
"hann" panggil nya.
"ehh udah bangun" ucap Rayhan.
"he'em" sahut nya sambil mengangguk yang kini sudah posisi terduduk.
"sekarang jam berapa han? kok udah kayak sore banget" tanya Maulidya.
"sekarang jam 16.45, kenapa?" ucap Rayhan sambil melihat jam tangan nya.
"emm gapapa si, tanya aja" ucap Maulidya.
"eh? mereka pada kemana? kok pada gada di sini?" tanya Maulidya heran karna teman nya yang lain tidak ada di sekitar mereka.
"tadi sih katanya si kembar Dava Davi berenang di laut" jawab Rayhan.
"renang mulu tu curut kembar, pdhl kemarin dia ngirim pap di grub kalo mereka lagi di kolam renang. terus duo sejoli yang tadi berangkat barengan mana?" ucap Maulidya bertanya lagi.
"kamu liat 2 orang yang lagi duduk di pinggir pantai?" ucapnya sambil menunjuk ke arah 2 orang di pinggir pantai.
"iyaa liat kok, terus?" jawab Maulidya dengan kebingungan.
"naiya yaudah, itu si Mahendra sama Atika" ucap Rayhan yang masih menunjuk 2 orang itu.
Maulidya yang kaget hanya bisa diam dengan tangan yang menutup mulutnya sendiri.
"oiya han, kapan kita pesen makan?" tanya Maulidya.
"aku tau!! kamu pasti udah laper kann??" jawab Rayhan mencubit hidup mungil Maulidya.
Rayhan sudah hafal segalanya tentang kekasihnya itu, di mana saja dan kapan saja pasti dia selalu merasa lapar.
"ihh apaan si, kok tauu?pdhl kan aku gada bilang kalo aku laper" ucap Maulidya dengan memanyunkan sedikit bibirnya.
"apasi yang engga aku tau hm?" sahut Rayhan tersenyum ke arah Maulidya.
"yaudah, kalo gitu aku chat mereka di grub ya" sambung Rayhan yang langsung mengambil handphone yang ada di saku baju nya.
perkataan itu hanya di balas anggukan oleh Maulidya.
(grub)
angkatan 25 is the best!!Rayhan: guyss
Rayhan: buruan balik ke siniMahendra: gue sama atika otw
jalan balikDava: gue sama Davi juga
mau bilas duluAtika: emang kenapa dah han?
nyuruh kita balik?Rayhan: princess gue udah laper
Atika: HAH?! siapa?
Rayhan: eh! gapapa, buruan
balik gece
(chat ended)"princess? apaan banget kamu panggil aku kek gitu di gc? tanya Maulidya.
"e-ee gapapa dongg, kamu kan princess nya mama aku. berarti kamu juga princess aku juga dongg" ucap Rayhan sedikit gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa di balik persahabatan
Ficção Adolescentetentang kisah persahabatan yang akan selalu abadi selamanya hingga kematian lah yang memisahkan mereka. Tentang apa itu arti persahabatan yang sejati dan tidak memandang laki-laki maupun perempuan.