† Malam semakin gelap †
†
†††††
Mata alex menyipit. Hasil Pertarungannya pastinya akan membuat mansion ini penasaran terutama karena melawan wanita zombie gila. Siapa yang memberi tahu emilia atau si kucing tidak punya tata krama itu?. Subaru juga penasaran. Alex tidak ingin menimbulkan kecurigaan. Lengan kanannya mengeluarkan sulur hitam."Mbakyu-mbakyu apa itu?" ucap rem penasaran.
"Aku tidak tau tapi mengerikan.....!!!"
Roswaal melihat perubahan lengan alex dengan sangat rinci begitu dengan puck yang berbisik di telinga emilia. Keluar dari dalam kulit mirip sihir hitam dengan tentakel yang sama hitamnya berubah bentuk menjadi cakar tajam dengan 4 bilah.
"Kau bisa lihat hanya sihir perubahan. Tidak ada yang lain!" kata alex yang dalam hati mengumpat.
"Jadi kau non manusia. Tapi terlalu manusiawi. Jadi dari ras mana kau berasal?"
Roswaal sudah melihat berbagai macam ras. Tapi perubahan seperti alex bahkan belum pernah dilihatnya. Setidaknya non human pasti punya ciri khas. Seperti ekor gigi. Bentuk pupil mata. Tapi alex sungguh manusiawi
"Aku adalah aku. Aku seperti ini sejak lahir....!!!" ia tidak ingin siapapun mengetahui siapa jati dirinya bahkan subaru
"Hmm. Tetapi aku sangat penasaran dengan dirimu. Sungguh perubahan hebat. Tapi apakah itu sangat tajam?"
"Kaukah...?" betty berkata sambil keluar dari ruangan.
Tangan alex yang tersisa menjatuhkan kain lap diatas cakar tajamnya membuat kain itu terpotong 2 bagian saking tajamnya. Sangat cukup merobek daging bahkan tulang keras sekaligus.
"Begitu. Kurasa aku sudah mengerti intinya sekarang. Dengan kata lain, negara ini tidak memiliki raja dan sedang dalam kesulitan untuk memilih raja baru. Hubunganmu dengan negara lain semakin berkurang signifikansinya dan pada dasarnya kamu berada dalam keadaan sulit. Jadi orang asing misterius seperti kami yang muncul benar-benar mencurigakan!!" ucap subaru yang dirasa alex ada benarnya meskipun ada terlambat mengatakannya atau karena isi kepalanya yang dongo gagal memahami situasi.
"Daripada mengurusi diriku lebih baik menyelidiki si bowel hunter itukan?"
Alex memecahkan ketegangan. Yang dibalas anggukan oleh roswaal. Mulai dari kehidupan yang kedua. kematian subaru yang memulai semuanya dari awal. Alex punya asumsi subaru pemicu semua ini. Masalah itu malah menimpa dirinya mengingat hanya mereka berdua yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re : Zero † Endless Beginning †
Fanfictionawal yang tidak ada habisnya. apa ini kutukan. berkah. hukuman. atau itu semua. Re:zero hanya milik tappei nagatsuki alex Mercer hanya milik Activision