Hai medii, rasanya ga sopan aku manggil seperti itu tapi sekarang udah gaada hak lagi aku untuk manggil kamu beb atau sayang, ternyata 1 bulan 5 hari itu singkat yaa, kalo aku tau hubungan kita sesingkat ini aku ingin mengaliri kamu dengan rasa cintaku yang terpendam. Mungkin kamu kurang mengerti aku, dan aku juga tidak meminta kamu untuk mengerti aku, aku sangat sangat mencintai kamu dan mungkin ini adalah sedikit bukti dimana aku masih berdiri untukmu, hidupku terlalu lama sendiri aku tidak sepertimu yang dilimpahi beribu cinta, isi hidupku hanya berjuang untuk diriku sendiri aku butuh beradaptasi dimna yang tadinya hidupku sepi gaada siapa-siapa tiba-tiba sekarang ada seseorang yang 24 jam selalu ada untukku dan menungguku aku tidak terbiasa untuk chatingan tapi aku sudah berusaha sebaik mungkin untukmu.
Aku jatuh cinta padamu disaat aku tidak ingin jatuh cinta pada siapapun, kamu hadir disaat aku hampir mati rasa, kamu mengembalikan kembali perasaanku yang hampir hilang, jatuh cinta padamu itu diluar kendaliku.
Mediii sebenarnya apa alasan kita berpisah?? aku bahkan belum tau sampai saat ini, aku harus sesempurna apa untuk bisa bersanding denganmu?? maaf jiga aku terlalu banyak salah dalam hubungan kita, aku harap kesalahanku di masa kemarin bisa aku perbaiki, aku ternyata ga sanggup menahan luka ini tiap harinya berpura pura tidak ada yang terjadi padahal aku telah kehilangan rumahku. Medikuu apapun alasan kamu meninggalkanku semoga itu akan jdi pelajaran terbaik buat aku, gapapa sayang mau segimana kamu nyakitin aku aku tetap memaapkanmu aku tetap menerima kamu selamanya jadi jangan pernah sungkan untuk balik lagi, izinkan aku memperbaiki diri supaya aku pantas untukmu, aku menangis tiap malam bahkan sampai saat ini, terlalu sakit bila membayangkan kamu akan berpelukan dengan orang lain selain aku, sakit ketika aku membayangkan kamu tidur dengan wanita lain, sakit sekali membayangkan kamu bercerita dengan orang lain, masa depan yang telah kita bayangkan, toko kue yang akan kamu bikinkan buat aku, bahkan aku akan membantumu kerja itu sudah menjadi mimpi terindah yang pernah aku bayangkan. Aku tidak akan pernah pergi, mana tau kamu akan kembali. Aku janji tidak akan ada seorangpun yang akan menyentuhku selama setahun ini aku janji aku akan menunggumu aku janji selama itu aku kan belajar menjadi menjadii lebih baik. Bawa akuu, bawa aku kemanapun yg kamu mau. Apakah cinta yang tulus ini tidak ada artinya buat kamu? aku mau menunggu kamu berapa lama pun itu, pergilah sesukamu pilihlah wanita yang kamu mau sesukamu tapi pulanglah kepadaku kapanpun itu akan aku tunggu, aku ingin membuktikan bahwa cintaku tidak main-main aku ingin membuktikan bahwa cintaku tulus, aku ingin membuktikan bahwa aku bukan wanita murah, perihal kamu memilih aku atau tidak pada akhirnya mungkin aku akan menerima dan menjadi lebih baik untuk orang lain, setidanya kamu tau seberapa besar cintaku ini, medikuu aku janji aku tidak akan meninggalkanmu dalam keadaan apapun, bahkan dalam keadaan kamu sudah tidak mencintaku lagi aku akan tetap bersamamu.
Meski hampir setiap hari pikiran dan hati selalu bertentangan. Akan selalu kutahan jemari ini untuk tidak menghubungimu, namun ternyata aku selalu gagal hehe. Aku sadar akan kesalahan yang aku perbuat, kamu juga tau seberapa keras aku sudah meminta maaf, dan berusaha memperbaiki sikap serta tanggung jawab atas kesalahan. Tapi terbyata kamu sudah tidak mau menerima keadaan, hingga bersih keras mematahkannya. Dan semoga kamu berlapang dada memaafkan hal yang masih bisa diperbaiki. Tapi kenapa kamu mempercepat perpisahan dan memilih kebebasan?? Kenpa kamu memilih kehancuran komitmen dan memilih meninggalkan, padahal ini bukan perkara perselingkuhan. Kembalilah padaku masih banyak leluconku yang belum kamu dengar, masih banyak kisah-kisah uniku yg harus kamu tau.
Aku sudah mencoba berkali kali sebelum aku pergi, tapi mungkin ini satu satunya jalan akhir semua yang ku usahakan, aku melepasmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abadi Dalam Pena
القصة القصيرةKisah ini kutulis untuk mengenang hari-hari paling bahagia di hidupku, izinkan aku mengabadikanmu dalam tulisanku karna aku ingin terus mengingat setiap detik waktu yang telah ku habiskan bersamamu selamanya, mungkin ini adalah setitik bukti cintaku...