lisa mengajak jennie untuk makan diluar ya lisa mentraktir nya, lisa mengajak nya ke restoran yang belum pernah jennie datangi, ya jennie hanya mengikuti lisa saja toh lisa yang meneraktir jennie.
"ayo, jane."ajak lisa"silahkan."ucap pegawai restoran disana.
"jennie nunna."teriak seseorang memanggil jennie, jennie pun langsung menoleh ke arah sumber suara yang memanggilnya, betapa terkejutnya jennie saat melihat jungkook dan taehyung yang juga akan makan direstoran ini.
"Kebetulan sekali, ayo bergabung."ucap jungkook pada jennie.
"ini traktiran lisa, jadi terserah lisa saja."ucap jennie sambil mengalihkan pandangan nya ke arah lisa, karena sedari tadi taehyung terus menatap nya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Lisa, ayo bergabung saja."ucap jungkook pada lisa meminta persetujuannya.
"tidak, itu akan merusak selera makan kita, ayo jane."ucap lisa sambil meledek jungkook dengan menjulurkan lidah nya.
beberapa saat kemudian, mereka pun duduk di kursi nya masing masing, ya jungkook taehyung mereka beda meja tapi sebelahan dengan meja yang ditempati jennie dan lisa, kini mereka sedang menikmati makanan nya ya jennie dan lisa asik makan sambil cerita cerita, sedangkan jungkook dan taehyung mereka malah asik sendiri sendiri, taehyung yang sedari tadi memainkan ponsel nya, jungkook asik makan, dan itu membuat jungkook seperti makan sendiri rasanya.
"hyung, sedari tadi kau memainkan ponsel terus!."ucap jungkook dengan kesal."aku sedang memeriksa entri dari program skyview."ucap taehyung dengan datar.
"apa hyung melihat hasil karya jennie nunna? dia berbakat dalam membuat desain, aku yakin dia yang terbaik."ucap jungkook sambil terus makan.
"tidak ada desain nya, perwakilan choi studio bukan lah dia."ucap taehyung dengan wajah yang datar itu.
"apa! apa hyung yakin? jennie nunna adalah kepala desainer di choi studio mana mungkin bukan dia yang menjadi perwakilan program skyview!?."ucap jungkook dia kaget sampai hampir keselek.
"hmm, choi studio perusahaan biasa, manajemen mereka agak..
"apa mereka tidak takut jika jennie nunna mengundurkan diri?."ucap jungkook menyela ucapan taehyung.
"aku rasa dia sudah merencanakan nya."ucap taehyung dengan wajah yang masih datar.
mereka bercerita seperti itu tidak akan terdengar, karena direstoran itu cukup ramai pengunjung jadi tidak terlalu terdengar walau di samping.
sudah cukup lama mereka makan dan bercerita banyak akhir nya mereka selesai, dan lisa pun sudah membayar bills nya.
"ayo jane, kita pulang."ajak lisa yang kini sudah berdiri."sebentar, aku ke toilet dulu."ucap jennie
"baiklah, aku tunggu di luar ya."ucap lisa lalu berjalan keluar meninggalkan jennie.
jennie pun langsung berjalan ke toilet.
'splash
suara air yang mengalir di wastafel, dia baru saja menangis, ya dia terpikirkan oleh masalah di kantor tadi, dia benar benar dibuat kecewa, dan ya dia menangis di toilet itu karena toilet itu sepi.
jennie membasuh wajah nya terutama bawah mata nya dengan air, untung saja jennie tidak make up tebal jadi itu tidak terlalu mencolok jika luntur.
"apa kau menangis?."ucap seorang pria yang mengejutkan jennie."taehyung, apa yang kau..
"apa yang terjadi?."tanya taehyung
"tidak ada."ucap jennie lalu dia berjalan untuk keluar dari toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
1% menuju putus | VJ
RomanceJennie memutuskan untuk berhenti setelah taehyung menghancurkan hatinya menjadi beberapa bagian. Setelah 6 tahun tidak bertemu, dia bertemu dengannya. Dia berjuang untuk berpura-pura jika ia baik-baik saja tanpa taehyung, tapi dia terus datang denga...