"Jennie, apa semuanya baik baik saja?."tanya nayeon salah satu teman kantor nya yang baik.
saat ingin menjawab tiba tiba saja, seulgi yang sedang menancapkan lipstik dibibirnya berkata.
"sebagai orang yang merugikan perusahaan, dia pasti tidak baik baik saja, tentu saja dia dipecat!."ucap seulgi.jennie yang mendengar itu langsung tersenyum miring, dan berkata.
"aku takut ucapan yang kau tuduh kepadaku itu mengecewakan dirimu, jangan lupa kau masih bekerja untukku!."ucap jennie dengan santai.nayeon yang mendengar itu langsung terkikik
"JENNIE KIM!."teriak seulgijennie tidak mendengarkan itu dia pergi meninggalkan perusahaan, dia akan pergi ke perusahaan kim corp, ya ini suruhan tuan choi.
35 menit kemudian
jennie sudah sampai di perusahaan kim coorperation, ya ini milik mantan kekasih nya kim taehyung.
"maaf, nona anda tidak dapat bertemu tuan kim tanpa janji."ucap karyawan disana.
"tapi...
"baiklah, silahkan tunggu di ruang rapat, mari."ucap salah satu karyawan yang tiba tiba saja muncul dibelakang jennie.
sesampainya diruang rapat, jennie langsung menduduki salah satu kursi disana, tidak lama dari itu ada yang membuka pintu dan membawa secangkir kopi, padahal jennie tidak suka kopi tapi tidak apa jennie akan menerimanya, ya itu karyawan yang mempersilahkan jennie menunggu taehyung disini.
"nona jennie, ini untuk anda.""baik terimakasih."
lalu karyawan itu langsung pergi keluar dan menutup pintu.
"tuan kim, ada yang bisa saya bantu lagi?."tanya sekertaris taehyung yang tadi taehyung suruh membawakan air untuk jennie.
taehyung menatap sekilas di balik kaca, dia melihat jennie memegang gelas kopi hanya memandangnya, taehyung tahu itu jennie tidak suka kopi.
"dia suka teh."ucap taehyung singkat tanpa melepaskan pandangan nya ke jendela itu."baik tuan kim, saya akan membawakan nya segera."ucap sekertaris nya itu dan langsung pergi kedapur dikantor.
seperginya sekertarisnya itu, taehyung masih memandang jendela itu dan memperhatikan jennie yang kini sedang menggambar sesuatu dibuku gambarnya.
'kami berpisah selama enam tahun, dan tahun tahun ini, aku mencarimu mati matian, tapi saat menemukan mu, sepertinya kamu bersenang senang tanpa aku, dalam hatimu, tidak adalagi tempat untuk aku, tapi bagiku, aku tidak akan pernah melepaskanmu.'ucap taehyung dalam hatinya, lalu pergi dari tempatnya tadi.
"apakah tuan kim sudah pergi? apa sebenarnya hubungan antara tuan kim dan nona kim jennie?ujar sekertaris taehyung dengan wajah terheran heran.
'tok tok tok
sekertaris taehyung masuk dengan sopan dan membungkuk hormat lagi kepada jennie, dengan senyum nya dan berkata.
"nona jennie, maaf sebelumnya, saya tidak tahu jika anda menyukai teh, ini saya membawakan teh untuk anda."ucap sekertaris taehyung dengan nada bersalahnya.jennie yang terkejut sekaligus mematung saat melihat teh di nampan yang di bawa sekertaris taehyung, dia bahkan tidak merespon apapun kepada sekertaris taehyung.
"selamat menikmati."ucap sekertaris taehyung dengan ramah.
jennie yang sedari tadi hanya menatap gelas berisi teh di depan nya itu, dan langsung bertanya pada sekertaris taehyung.
"apa tuan kim ada disini?."tanya jennie dengan perasaan yang tidak karuan.
tanpa menunggu jawaban, jennie langsung bertanya lagi.
"kapan aku harus menemuinya?."tanya jennie lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
1% menuju putus | VJ
RomanceJennie memutuskan untuk berhenti setelah taehyung menghancurkan hatinya menjadi beberapa bagian. Setelah 6 tahun tidak bertemu, dia bertemu dengannya. Dia berjuang untuk berpura-pura jika ia baik-baik saja tanpa taehyung, tapi dia terus datang denga...