Jennie yang tergesa gesa menuju kantor polisi, dia mendapatkan telpon bahwa teman nya melakukan kekerasan pada seorang pria, tidak habis pikir pada teman nya itu.
'Click clack
Click clack
suara langkah sepatu itu terhenti, di depan kantor polisi, lalu menghembuskan nafas kasar sebelum masuk.
'hahh
mencoba memasuki kantor polisi itu
"PERMINTAAN MAAF? TIDAK MUNGKIN! AKU AKAN MENUNTUTMU ATAS PELECEHAN!."teriak seorang wanita jennie yakini itu adalah suara lisa teman nya itu."PELECEHAN BENARKAH, AKU TIDAK TERTARIK UNTUK MENGUSIK SEORANG TOMBOY, AKU BERMAKSUD BAIK UNTUK MEMBERIKAN TANGAN, TAPI KAMU DISINI BERTERIAK PADAKU."teriak seorang pria tidak mau kalah.
"BERI AKU TANGAN? tanganmu ada di dadaku sialan, dasar mesum! berhenti berbohong atau aku akan memukul wajah mu itu.."ucap lisa kesal pada pria yang ada didepan nya itu
"kalian harus berhenti berkelahi! jangan sampai fisik."ucap salah satu polisi dengan tegas.
"LALISA! oh tunggu, lebih mirip lisa si bayi besar, dan si kepala batu."ucap jennie kesal pada pertengkaran itu.
"kamu tahu, berapa kali aku menebusmu tahun ini, lisa!."ucap jennie lagi, kesal pada perbuatan lisa itu, dia selalu menjadi wali nya untuk masalah seperti ini.
lisa yang tau jennie pasti sangat marah untuk kali ini, dia langsung bersembunyi dibalik punggung polisi yang ada didepan nya dan berkata.
"jane, dengarkan aku bukan pelaku untuk ini, si mesum itu melecehkan ku."ucap lisa lalu menunjuk pria yang ada di samping jennie."hei berhenti bilang aku mesum! kau sama sekali bukan seleraku!."ucap pria itu tidak terima dikatai mesum.
lalu jennie menarik tangan lisa dan menarik nya untuk dekat dengan jennie.
"tuan jeon, saya minta maaf atas apa yang lisa lakukan."ucap seorang polisi pada pria itu"tidak masalah, hanya saja tolong berhenti mengataiku mesum, dasar wanita tomboy!."ucap pria itu dengan nada tidak suka.
"lisa telah memukul seseorang, apakah itu tidak masalah, nona."tanya polisi itu pada jennie.
"hanya untuk memperjelas, aku tidak akan puas jika dia tidak meminta maaf."ucap pria itu.
"kau yang seharusnya minta maaf padaku! kau melecehkanku, dan pukulan yang kuberikan padamu itu hanya pembelaan diri!."ucap lisa tidak terima pada ucapan pria itu.
jennie yang sedari tadi diam dan memperhatikan mereka berdebat, langsung menyadari sesuatu.
"jeon..jeon jungkook?."pria yang tadi bertengkar mulut dengan lisa itu adalah jungkook .
jungkook yang tadi nya fokus adu mulut dengan lisa, langsung menoleh saat namanya di sebut.
"jennie?ini benar benar kamu."ucap jungkook tidak percaya apa yang dia lihat didepan nya, kemana saja dia sampai tidak melihat wajah wali wanita tomboy ini.lisa yang bingung menatap aneh kedua nya.
"bagaimana si mesum ini, kenal dengan jennie, apakah mereka teman lama?."ucap pelan lisa bertanya tanya akan hal yang dia lihat ini.'jika jungkook disini, maka akan kah dia...
suara langkah kaki terdengar di telinga mereka, sontak mereka semua menoleh ke belakang.
ada disini juga.'
seorang pria tinggi dan kekar juga tampan memiliki rahang yang tegas dan mata yang tajam cukup membuat orang yang menatap nya merasa terintimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
1% menuju putus | VJ
RomanceJennie memutuskan untuk berhenti setelah taehyung menghancurkan hatinya menjadi beberapa bagian. Setelah 6 tahun tidak bertemu, dia bertemu dengannya. Dia berjuang untuk berpura-pura jika ia baik-baik saja tanpa taehyung, tapi dia terus datang denga...