2 refuse or obey?

113 17 0
                                    




"hyung, kau terlihat tidak bahagia, apa yang terjadi?."tanya jungkook heran pada taehyung, padahal tadi dia sudah bertemu dengan jennie, kenapa jadi murung seperti ini.

tanpa menunggu jawaban dari taehyung, jungkook tau taehyung tidak akan menjawabnya jadi dia bekata lagi.
"akhirnya hyung menemukan jennie nunna setelah bertahun tahun. kupikir hyung akan jauh lebih bahagia setelah bertemu....atau hyung menyadari cinta itu hilang?."ucap jungkook lagi

kali ini dijawab oleh taehyung.
"orang itu, apakah dia pacar jennie?."alih alih menjawab tapi taehyung malah bertanya.

"apa! Itu wanita bukan pria...oh apakah kecemburuan itu membutakan hyung, hahaha."ucap jungkook terkekeh.

kesan pertama, wanita apa yang berpakaian seperti laki laki.
"kau pasti benar benar melecehkan nya, untuk mencari tahu...

"Itu adalah kecelakaan hyung! Aku tidak melakukan nya dengan sengaja."ucap jungkook mengelak atas tuduhan taehyung pada dirinya.

"Diam kau, dasar mesum."




-1%menuju putus-





dilain hal, jennie dan lisa sudah sampai di apartemen mereka, ya mereka tinggal bersama.
"ah malam yang luar biasa, aku sudah lelah."desah lisa setelah masuk kedalam dan langsung berbaring disofa panjang di ruang tamu.

"jadi kenapa! apakah kau minum lagi?."tanya jennie pada lisa.

"park jaebom tahu aku menolak menandatangani kontrak dengan pj entertaiment. jadi dia menjepret dan menjual lagu baru yang kutulis."ucap lisa dengan mata yang terpejam.

"bagaimana dia bisa?...bahkan jika dia marah padamu karena menghalangi nya untuk menjadi kaya. dia seharusnya berbicara dengan perusahaan bukan...

"seorang manager seperti dia, tidak bisa berbicara dengan pj entertainment secara langsung. Apapun yang terjadi, aku yang belum mengatakan yang sebenarnya pada mereka."ucap lisa kali ini dia membuka mata nya dan memegang kepala nya.

"Jadi, apa yang akan kau lakukan?."tanya jennie dan duduk disofa dekat lisa berbaring.

"memberhentikan team, dan menandatangani kontrak dengan pj entertainment."ucap lisa

"baik, ada baiknya kamu menerimanya dengan baik."ucap jennie pada lisa.





....




keesokan harinya, di choi studio tempat jennie bekerja

'drtttttt

ponselnya bergetar

'apa ini nomor taehyung?.'

jennie langsung mengangkatnya dan menjawab
"halo."

'jennie, lupa apa yang aku katakan kemarin?.'

"apa yang kamu katakan?."

'jika aku tidak melihat kamu jam 1 siang, hanya menunggu untuk melihat teman kamu akan dipanggil oleh pengadilan.'

saat ingin menjawab, tiba tiba saja taehyung mematikan panggilan nya tanpa mendengar jawaban dari jennie.

ya, jennie tau, apa yang dimaksud taehyung, saat jam istirahan jennie meminta izin untuk pulang dengan alasan tidak enak badan.

'tingg

pintu lift terbuka, ya disinilah dia, mendatangi apartemen taehyung, yang dulu sering jennie datangi.
saat berjalan menuju pintu apartemen taehyung, dengan perasaan campur aduk, sudah sampai di depan pintu itu, jennie memencet bel .

1% menuju putus | VJ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang