hari demi hari, semenjak taehyung mengetahui jennie tidak memperdulikan kesehatan nya taehyung selalu menjemput dan memberikan jennie sarapan makan siang dan makan malam tepat waktu.
"ini sarapan mu."ucap taehyung lalu memberi sebungkus saralan untuk jennie.
flashback :
6 tahun lalu,,
"ini susu mu dan ini sarapan untukmu."ucap taehyung
aku masih ingat saat dimana taehyung membawakan ku makanan dan susu untukku.
falashback off.
"terimakasih."ucap jennie lalu turun dari mobil taehyung dia menutup pintu itu dengan keras, mau sampai kapan taehyung seperti ini.
"jane, tunggu."ucap taehyung menghentikan jennie.
"apa lagi!."ucap jennie dengan kesal.
"jam istrirahatmu masih jam 12 kan?."tanya taehyung, sebenarnya dia tau, hanya saja dia ingin melihat wajah jennie yang kini sedang kesal itu.
"kau tau itu!."ucap jennie
"oke aku mengerti."ucap taehyung lalu dia pergi begitu saja.
"apa apaan dia, dia pasti sudah tau jam istirahat perusahaan kan memang jam 12, dasar pria gila...oh apa dia akan membawakan ku makan siang lagi?."ujar jennie
setiap hari nya selalu seperti itu.
"nona jennie, ini pesanan mu.""nona jennie."
setiap hari seperti itu.
"wah makanan lagi dan lagi setiap hari nya, apakah jennie memiliki pacar?."ucap rekan kerja nya yang terpukau karena melihat hampjr setiap hari pesanan makanan itu datang."itu benar saja, jennie kan wanita yang cantik."ucap rekan kerja nya.
'asal kalian tau, ini bukan dari pacarku, tapi mantanku.'ucap jennie dalam hati, dia sangat tidak suka menjadi tontonan seperti ini, bagaimana jika mereka tahu kalo makanan yang setiap hari datang itu dari kim taehyung pemilik perusahaan kim corp.
jennie pergi ke ruang tunggu, ya kalian tahu disana jarang dikunjungi oleh seseorang, hanya sesekali jika ada kunjungan saja, jennie pergi kesana dengan membawa sekotak makanan yang tadi menjadi tontonan rekan kerja nya, dia membawa makanan itu dan makan disana, dia juga akan menelpon taehyung untuk berhenti menggirim makanan setiap hari nya.
saat sampai disana jennie pun duduk dan menaruh sekotak makanan itu di meja, lalu menghela nafas sebelum menelpon taehyung.
'bip
"taehyung.."ucap jennie
'jane, ada apa, apakah kau sudah makan siang, apa makanan nya sudah datang atau belum, ahh atau makanan nya tidak sesuai seleramu, aku akan memesan nya lagi kalau begitu.'ucap taehyung.
"taehyung...berhenti bersikap berlebihan, kau mengganguku, aku terganggu karena itu, aku tidak suka menjadi tontonan orang orang karena mu."ucap jennie menjelaskan apa yang dia rasa sekarang.
'jane, kau juga mengganguku karena selalu mengabaikan makan tepat waktu, kau mempunya darah rendah dan mag.'ucap taehyung.
"kita sudah putus taehyung, mau aku makan tepat waktu atau tidak itu bukan urusanmu!."ucap jennie dengan kesal.
'...'
'putus? aku tidak menggakuinya.'ucap taehyung dengan santai dan langsung mematikan sambungan nya.
"dia mematikan secara sepihak! dasar pria!."ucap jennie dengan kesal.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
1% menuju putus | VJ
Storie d'amoreJennie memutuskan untuk berhenti setelah taehyung menghancurkan hatinya menjadi beberapa bagian. Setelah 6 tahun tidak bertemu, dia bertemu dengannya. Dia berjuang untuk berpura-pura jika ia baik-baik saja tanpa taehyung, tapi dia terus datang denga...