Awal dari kehancuran [4]

2 0 0
                                    

Saat di buka.. ada bayi yang menenanggis, dan pria misterius itu hilang begitu saja. Ada hal aneh yang di lihat oleh Brian, bayi tersebut memiliki tanda petir di bagian pundaknya, karena pria misterius itu pergi entah kemana, mereka terpaksa mengadopsi anak itu. Siti menamainya Rodrigo Cesar Rodrigo sudah berusia 5 bulan saat di adopsi oleh siti, Rodrigo berkembang menjadi anak yang baik. Suatu hari Rodrigo berhasil menemukan kekuatanya ia bukanlah anak biasa, ia memiliki 3 partner. Partnert pertamanya bernama Cyplux, Cyplux adalah macan berwarna hitam yang mengatur malam dan bulan, kedua adalah Monte, Monte adalah naga ber kepala 3 yang mengatur listrik di seluruh dunia. Dan yang terakhir adalah Mogard, Mogard adalah sebuah monster dengan tameng raksasa Mogard adalah sang pengendali ruang dan waktu. 

Saat umur Rodrigo masih 5 bulan ia sudah bisa mengontroll ke 3 partnernya. Suatu hari kekuatan Rodrigo dan Brian menyatu dan membuat sebuah energy crystal yang bernama "Stormy stone". Stormy storm adalah batu dengan logo keluarga Storm di depanya, batu itu menyimpan seluruh kekuatan keluarga Storm, mulai dari Edward sampai ke Rodrigo. Suatu hari batu itu meledak dan menghilangkan keluarga Storm, bahkan Rodrigo yang anak adopsi juga ikut hilang.

Warga pun berramai - ramai pergi ke rumah keluarga Storm, semua keluarga storm telah menghilang tanpa jejak. Tim pencarian dari beberapa negara telah membantu mencari tetapi hasilnya nihil, sampai saat ini tidak ada keluarga Storm yang di temukan.

TO BE CONTINUED

The Last Power of Your GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang