Richard Wingman [6]

2 0 0
                                    

Julio pun di serang oleh seorang orang agen rahasia. orang tersebut berasal dari organisasi "Wolfshoul". Orang itu terus menembaki Julio, Julio terus menghindar dan mencoba menyerangnya tetapi sang agen tersebut terus menghindarinya yang membuat Julio kesusahan melawanya. Walau melawan manusia biasa Julio cukup kewalahan, baginya agen tersebut lebih dari manusia biasa skill menembak dan skill pedangnya di atas rata - rata. Saat mereka sedang bertarung Julio terkena pisonya dan tergores di bagian tanda petirnya, tiba - tiba petir itu menghantap Julio. "Apa apaan itu?" sang agen itu bertanya ke bosnya lewat sebuah alat komunikasi, Julio tiba - tiba melompat ke arah agen itu dengan petir di seluruh tubuhnya, agen tersebut menghindarinya dan memanfaatkan petir Julio sebagai energi pedangnya.

"Rasakan ini!","eh hup!, kau sangat kuat. tetapi kau harus bisa tau bagaimana cara mengatur emosimu" Julio pun tak peduli dengan ucapan agen tersebut dan terus menyerangnya dengan seluruh energinya,"aku tidak peduli dengan apa yang kau bilang maju sini dan lawan aku kalau kau berani!","Julio kau kelewatan batas ini sudah di luar batas kekuatanmu!". Agen rahasia tersebut pun terus menghindari serangan dari Julio, Julio sudah menyerang dari segala arah dengan sangat kencang tetapi tidak ada serangan dari Julio yang mengenai sang agen, karena sudah menggunakan terlalu banyak energi, Julio pun pingsan di hadapan sang agen. "Rasakan ini kau harus mati di tanganku","Julio kau ini  harus berhenti kekuatan Stormy Stone akan habis sebentar lagi Julio, kau bisa mati jika terus memaksanya!". 

Julio pun terbangun di rumah sang agen tersebut. Agen tersebut mengajaknya berkenalan dan menawarinya teh hangat. "Julio kau sudah bangun?","dimana aku..", sang agen tersebut pun menceritakan semua yang terjadi kepada Julio. "Julio kau habis pingsan setelah menggunakan terlalu banyak kekuatan dari Stormy Stone". Julio pun tidak mengerti apa yang agen itu katakan, "apa yang kau maksud?, storky sdorki stone?". "Julio Caesar. salah satu keturunan keluarga Storm yang hilang, kau adalah anak yang terbuat dari kepingan Stormy Stone yang terpecah pada tahun 1878, yang mengilangkan keluarga Storm pada tahun itu." Julio pun sadar bahwa dirinya adalah keturunan keluarga Storm, dan Julio pun mengubah namanya menjadi "Julio Storm". "Oh jadi begitu?, baiklah namaku sekarang adalah Julio Storm!","ini sudah tahun 2015 12 tahun kami mencarimu di seluruh penjuru dunia","untuk apa kalian mencariku?","kami akan mencarimu untuk menjadi penjaga bumi".

Bumi sedang di serang habis habisan semenjak hilangnya keluarga Storm. Populasi manusia berkuras 65 persen karena monster dimana - mana, umat manusia bergantung pada Julio, Julio akan berlatih bersama agen itu untuk membuka wujud asli Llorisa.


The Last Power of Your GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang