Helooooowww
Happy Reading!
-
-
-
London 18 juli 1863. "Edward! Edward!, bangun sudah jam segini kau akan terlambat sekolah jika tidak bangun!" ucap ibu Edward di pagi hari. Edward pun bergegas mengambil tasnya, Edward adalah ke 3 di keluarga Storm, mereka adalah 3 bersaudara dan Edward adalah anak terakhir, kaka edward bernama sussie, dan abang Edward bernama Richard. Edward langsung bergegas ke sekolah "aduh apakah masih bisa?" Edward bertanya pada dirinya sendiri sambil berlari ke sekolah, saat di jalan Edward melihat sesuatu bercahaya di dalam sebuah goa. Tanpa berfikir jernih Edward mendatangi goa tersebut "ah pasti sudah telat, ah apa itu berkilau kilau?", Saat Edward memasuki goa tersebut ia pingsan, Dan tiba tiba tanah di sekitaranya mulai bergetar. Edward panik dan menangis bahkan ia mengompol di celananya, tiba - tiba tanpa Edward sadari di tanganya ada sebuah tanda. Tanda itu berbentuk petir dan tiba - tiba sebuah buaya raksasa dateng ke depan goa, Edward sangat ketakutan sampai ia pingsan. Saat terbangun Edward melihat dirinya sedang di atas pundak buaya, buaya raksasa itu berbicara "tuan aku adalah kekuatan mu, kekuatanku memilihmu sebagai pemiliku aku sekarang adalah dirimu, dan dirimu adalah aku" Edward pun kaget Edward pun bertanya ke buaya itu "kemana kita akan pergi?","aku akan membawamu ke tempat latihan" ucap buaya itu. Edward bertanya lagi "latihan apa","sudah percaya denganku tuan Edward" ucap sang buaya raksasa itu. Sampai di sana Edward pun di ajari cara menjadi satu dengan buaya raksasa itu, buaya raksasa itu mengantar Edward pulang ke rumahnya, Edward di marahi ibunya karena pulang terlalu malam. "Sudah malam dari mana saja kau ini!" Tanpa keluarga storm sadari buaya raksasa itu berubah menjadi batu dan berdiam diri di dalam gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Power of Your Generation
AdventureTentang keluarga dengan kekuatan yaitu keluarga "storm" yang menghilang pada tahun 1878. dan keajaiban datang, di tahun 2015 generasi terakhir storm di temukan.