London 27 september 1878. "Semuanya bangun.. bangun!, keluarga Storm hilang" ucap pembersih rumah keluarga storm. Setelah tau berita itu, Temanya Casper bergegas kerumahnya, Casper kini berusia 23 tahun. Casper menikah dengan wanita dari Indonesia dan mereka berdua memiliki anak yang bernama Brian storm. Brian sudah berusia 14 tahun, partner Brian adalah Rexy, Rexy dalah T-rex dengan kekuatan listrik yang sudah melalui banyak hal bersama brian.
Saat sedang melawan beberapa monyet raksasa Brian terluka saat sedang menyatu dengan Rexy "aduh sakit!" ucap mereka saat melawan 9 monyet sebesar patung Liberty. Tangan Brian terluka sangat dalam tertusuk oleh kuku salah satu kuku monyet yang menyerang mereka, "Tuan ini sangat sakit" ucap Rexy. "Tahan Rexy sedikit lagi kita menang!" ucap Brian, tiba tiba sebuah energi listrik yang sangat kuat sebesar 10 miliyar volt muncul dari tubuh Rexy dan akhirnya meledakan segalanya yang ada di sana. Mereka menang tanpa ada korban jiwa di tempat kejadian karena semua yang berada di London sudah di evakuasi saat para monyet raksasa itu menyerang, Brian koma selama 3 minggu karena mengeluarkan terlalu banyak energi di dalam tubuhnya. London 25 december 1878, Brian dan keluarganya sedang menyiapkan kue untuk natal, saat ibunya Brian yaitu siti aminah membuat kue, ada seseorang pria misterius mengetuk pintu. Ia pun bergegas ke depan pintu megaharapkan itu Casper yang sudah lama pergi dan tidak pulang, akan tetapi itu adalah prima misterius yang memberikan sebuah kado misterius, saat di buka oleh Siti dan Brian..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Power of Your Generation
AdventureTentang keluarga dengan kekuatan yaitu keluarga "storm" yang menghilang pada tahun 1878. dan keajaiban datang, di tahun 2015 generasi terakhir storm di temukan.