Edwars Storm [2]

7 1 0
                                    

Hari ini, 20 januari 1874. Edward sudah menjadi icon di London, Kekuatan Edward turun menurun ke anaknya, kini Edward berusia 20 tahun. Edward menikah dengan wanita dari Manchester wanita itu bernama Daicy Miguel, Edward dan Daicy memiliki anak bernama Casper storm. Casper memiliki tanda petir di bagian lehernya dan mewarisi kekuatan Edward, tetapi sang buaya raksasa tidak merespon panggilan dari Casper, akan tetapi ada sebuah monster api yang keluar dari dalam gunung, burung itu Casper beri nama pheonix. London 7 mei 1875, Casper sedang melawan monster yang mencoba menyerang London, nama monster tersebut adalah "Xhypheria" Xhyperia adalah sebuah monster yang membenci manusia. Dahulu Xhyperia adalah monster yang baik selalu membantu desa, sampai suatu hari pemimpin desa membunuh pasanganya saat mereka sedang berhibernasi. setelah itu Xhyperia tida pernah lagi baik kepada manusia, bagi Xhyperia monster sesungguhnya adalah manusia dan bukan dirinya.

Setelah Casper bertarung dan berhasil mengalahkan monster itu, Xhyperia hilang tanpa jejak tak ada yang tahu kemana ia pergi. Pheonix bertanya kepada Casper "tuan aku punya feeling tida enak untuk tahun depan..","feeling apa?" Casper bertanya kepada Pheonix. "aku memiliki firasat ada sesuatu yang akan menghilangkan kita dari peradaban tuan" kata pheonix,"hanya firasat santai saja Pheonix tidak akan terjadi, apapun yang terjadi kita lalui bersama" ucap Casper.

The Last Power of Your GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang