Bab 15. Sadar dan kecanduan

615 3 0
                                    

“Berhentilah mengganggunya.” Huang Xuming melangkah maju dan memegang salah satu lengannya, mencoba menarik Huang Ying kembali dari bawah Chen Hongyu, “Aku akan melakukannya.”

Setelah menghadapi emosi batinnya, dia tidak tahan ada orang yang menyakitinya.

Chen Hongyu sudah dalam suasana hati yang rumit. Melihat dia mencoba menariknya seperti ini, kemarahan di hatinya meningkat bukannya berkurang: "Mengapa kamu berpura-pura menjadi orang baik? Bukankah kamu yang pertama berhubungan seks? bersamanya hari itu?"

你除了来得比我早?”

Dia menegakkan pinggangnya dengan bangga dan mengguncang penis agung di bawah selangkangannya. Semua rasa superioritas hilang. Chen Hongyu sangat marah sehingga dia mengulurkan tangan untuk menyentaknya, dan kecepatan menyodorkan tidak bisa membantu tetapi melambat.

Wu Kai tidak peduli dengan perselisihan di antara keduanya, Dia memegang pinggangnya dan meniduri lubang punggungnya, Dia melingkari daun telinganya dengan lidahnya dan menjilatnya, mengenai bagian belakang rahimnya Mampu. Melihat air liur mengalir tak terkendali dari celah antara bibir tempat penis berada di mulutnya.

Beberapa pria bergantian menidurinya dengan cara ini, dan tanpa disadari, waktu yang lama telah berlalu.

Huang Ying membuka mulutnya, memiringkan kepalanya dengan lemah ke satu sisi, dan mengerang lemah: "Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

“Kamu harus makan meskipun kamu lelah!” Mata Chen Hongyu memerah, dan dia mendorong dengan kuat ke dalam vaginanya lagi dan lagi. Dengan urat biru muncul di lengannya, dia memegang paha putih dan pinggang ramping Huang Ying.

"Yingying yang baik, dua jam lagi saja sudah cukup~" Huang Xuming memegang kaki lainnya dan mendorong dengan cepat, sambil dengan lembut membujuk wanita yang kehabisan tenaga dalam pelukannya.

Ini sudah keempat kalinya mereka berempat melakukannya secara bergantian. Kekuatan Huang Ying sendiri telah habis dua jam yang lalu, dan dia tidak memiliki kekuatan untuk membantu dengan mulutnya disetubuhi oleh beberapa orang secara bergantian. Persetan dengan dua lubang lembut di antara kedua kakinya.

Bajingan yang telah ejakulasi tidak kurang dari empat atau lima kali telah terbuka lebar, dan daging lembut di pintu masuk lubang berwarna merah dan bengkak, seperti mulut kecil yang tidak bisa diberi makan, menelan air mani di dalamnya. Lubang depan, yang juga menghabiskan begitu banyak air mani, semakin terkikis. Daging lembut berwarna merah cerah itu keluar dan bersinar dengan kilau merah cerah.

Menggerakan matanya ke atas, jika ada yang melihat lebih dekat, mereka akan menemukan bahwa perut bagian bawah Huang Ying telah membengkak menjadi bola kecil, seolah-olah dia sedang hamil selama empat atau lima bulan.

Jika disimak baik-baik, samar-samar terdengar suara gemericik air dari benturan daging. Ini adalah suara air mani dalam rahim yang sudah kenyang, menderu-deru seiring dengan gemetarnya tubuh.

Jiang Lan dan Wu Kai duduk di samping, bersantai dan memperlihatkan tubuh bagian bawah mereka, merokok dengan santai dan melihat ke luar jendela bersama.

Di ruang tamu yang besar, hanya sedikit dari mereka yang masih bertahan, sisanya lelah saat larut malam atau sudah pergi.

Gadis kurus yang sebelumnya sangat agresif dan dianggap sebagai saingan mereka Saya tidak tahu apakah dia melakukannya terlalu keras, terlalu cepat atau karena alasan lain skornya berhenti di tiga belas.

Cahaya oranye samar muncul dari sisi lain cakrawala, menerangi seluruh langit.

Saat Huang Ying bangun lagi, hari berikutnya sudah sore.

Begitu dia membuka matanya, dia melihat dua pria duduk di samping tempat tidur menunggu.

Huang Xuming dan Chen Hongyu memegangi lengannya di kiri dan kanan, menarik wanita yang tidak tahu apa yang terjadi dari tempat tidur besar, dan menyeret mereka keluar dari kamar satu per satu.

Setelah diantar ke kamar mandi, Huang Ying tiba-tiba teringat kemenangan kemarin dan buru-buru bertanya: "Apakah kamu menang?"

"Kami menang kemarin. Juga, jangan ambil hati apa yang dikatakan Wu Kai. Yang kalah tidak akan dihukum!" Melihat ekspresi wajah Huang Ying berubah dari lega menjadi takut, Chen Hongyu dengan cepat menambahkan paruh kedua kalimat. .

"Itu bagus..." Huang Ying menaruh hatinya kembali ke perutnya dan berjalan keluar kamar.

Setelah dia mandi, kedua pria itu memegangi lengannya dan berjalan keluar perlahan.

Huang Ying melihat sekeliling dan menemukan bahwa ekspresi mereka berdua persis sama, lembut dan baik hati. Tidak ada tanda-tanda tatapan mata merah sebelumnya, dan dia sedikit penasaran apakah mereka berdua telah menegosiasikan sesuatu di belakang punggungnya.

Huang Xuming bergerak sedikit lebih dekat ke sisi wajahnya, berhenti sejenak, menarik napas dalam-dalam, dan berkata dengan lembut: "Aku mencintaimu."

Melihat Huang Ying tidak menanggapi, matanya perlahan meredup dan dia menundukkan kepalanya seperti anjing terlantar.

Mendengar pengakuan yang agak tiba-tiba ini, Huang Ying tidak tahu harus berkata apa untuk sesaat. Melihat Chen Hongyu yang terlihat sangat bahagia dan Huang Xuming yang perlahan-lahan mengalami depresi, dia sedikit linglung.

"Meskipun kamu melakukan itu padaku sebelumnya, bagaimana jika aku berkata... aku tidak membencimu..."

Pria itu tiba-tiba mendongak, seolah dia tidak percaya dengan apa yang dikatakannya.

Huang Xuming mengulurkan jarinya dan menutup telinganya seolah tidak percaya, dan bertanya, "Katakan lagi?"

Huang Ying menyadari bahwa dia impulsif, wajahnya memerah, tetapi dia menolak mengulanginya lagi.

Meskipun dia belum bertanya pada Chen Hongyu... Tapi setelah bertahun-tahun menikah, hubungan mereka sudah lama hilang. Jika dia bisa melakukan hal seperti itu, kenapa dia tidak bisa melepaskan rasa bersalahnya dan menerima bahwa ada orang ketiga di sampingnya? tiga orang?

Apalagi dia tidak marah mendengarnya, itu pasti sudah dibicarakan!

Dia menundukkan kepalanya dan menghindari tatapan mata Huang Xuming: "Saya baru saja berkata... terima kasih karena bersedia memberi tahu saya apa yang dia lakukan."

“Hei, hei, aku masih di sini!” Chen Hongyu sedikit tidak puas, tetapi mengetahui bahwa dia salah, dia hanya melingkarkan lengannya di bahu Huang Ying dan dengan lembut menekankan tangannya ke lehernya.menggigit kulit putihnya yang lembut.

Mereka bertiga sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan persahabatan mereka sudah seperti hubungan keluarga. Dia benar-benar tidak menolak satu sama lain sama sekali, kalau tidak, dia tidak akan menjadi orang pertama yang mendorong Huang Ying kepadanya...

Selain itu, Huang Ying ingin memiliki anak sendiri. Chen Hongyu tahu bahwa dia tidak punya pilihan lain selain menerimanya.

Jika dia bisa kembali ke bulan lalu, dia pasti ingin menyalahkan dirinya sendiri! Lihatlah perbuatan baik apa yang dia lakukan, dia akan menarik serigala ke dalam rumah!

Mereka bertiga saling memandang dalam diam, dan setelah beberapa detik, mereka kembali tertawa terbahak-bahak.

Di paruh pertama hidupnya, Huang Ying tidak pernah menyangka bahwa suatu hari dia akan terjebak di antara suaminya dan teman paling akrabnya, dan dia akan disetubuhi hingga mulutnya berair.

Dia selalu berpikir bahwa setelah bertemu Chen Hongyu, hidupnya akan menjadi lorong yang bisa dia lihat sampai akhir. Dia akan jatuh cinta dan menikah selangkah demi selangkah. Setelah menikah, dia kadang-kadang menyadari ada yang tidak beres dengan suaminya, tapi dia tidak akan meminta dan dia akan melakukan tugasnya sebagai seorang istri.

Namun, hasratnya yang kuat dan pikiran jahat yang kadang-kadang mendorongnya ke dalam persimpangan hidup.

Jurang maut yang lahir dari hasrat, dia ditahan di tengah oleh para pria, dan mereka jatuh bersama.

Karena kita tidak bisa melawan, mari kita... tetap bersama seperti sekarang.

Suamiku Punya Fetish Cuckold ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang