Bab 4. Dalam perjalanan pulang, melakukan pemerkosaan

1K 5 0
                                    

Chen Hongyu memejamkan mata, mengulurkan tangannya, dan menguap, berpura-pura baru saja bangun, dan dengan enggan memasukkan kembali penis kerasnya yang setengah terentang ke dalam celananya.

Dia memejamkan mata, hanya mendengarkan suara berpakaian, dan berpikir dengan cara yang jahat: Saya tidak tahu berapa banyak air mani yang masih ada di lubang istri saya.

Saat dia duduk tegak dan membuka mata, empat orang di depannya sudah berpakaian dan duduk di sofa seolah tidak terjadi apa-apa.

Jika kemerahan di wajah Huang Ying belum memudar, karena celana dalamnya robek dan dia tidak bisa memakainya, dan kedua putingnya menonjol dari pakaian tipisnya, dia akan benar-benar mengira semua yang baru saja dilihatnya adalah palsu.

Huang Xuming berdiri lebih dulu dan bertanya, "Saudara Chen, apakah kamu bekerja terlalu keras akhir-akhir ini? Mengapa kamu tertidur setelah minum?" Saat dia berdiri, dia memelototi Jiang Lan yang duduk di sebelahnya.

Apakah kamu tidak melihat suaminya bangun? Ambil kembali tanganmu!

Jiang Lan terkekeh, dengan enggan menarik keluar jari-jari yang terkubur di dalam v4gina Huang Ying, menyekanya hingga bersih di pahanya sebelum menarik kembali tangannya.

Chen Hongyu berpura-pura tidak tahu apa-apa dan mengikuti perkataan kakaknya, tak lupa mengambil beberapa botol wine yang belum habis diminumnya: "Agak, eh... akhir-akhir ini aku kurang tidur, aku kelelahan… Berhenti bernyanyi, berhenti bernyanyi, pulanglah!”

Kemudian, dia berbalik terlebih dahulu, membuka pintu kotak dan keluar, meninggalkan bau air mani dan air mani di dalam ruangan, sambil berpikir: Aku harus meniduri wanita jalang pelacur Huang Ying ini ketika aku kembali! Lihatlah ekspresi gembira di wajahnya! Bersenang-senang memakan penis orang lain!

Huang Ying sama sekali tidak menyadari pikiran jahat di hati suaminya, dan rasa bersalah karena disetubuhi berulang kali hampir membuatnya kewalahan.

Ketika dia melihat suaminya keluar, dia segera berdiri, berusaha mengikutinya terlepas dari tubuh bagian bawahnya yang tidak terlindungi, bahkan celana dalamnya robek.

Tapi dia salah menilai kekuatan fisiknya, sebelum dia bisa berdiri dari sofa, Huang Ying merasakan kakinya lemas, dan dia jatuh ke pelukan Wu Kai.

Wu Kaigang memeluknya, merasa bahagia di dalam hatinya. Dia bahkan belum menikmati kegembiraan dipeluk oleh orang lain selama beberapa detik, tetapi dia melihatnya berdiri dengan sepatu hak tinggi dan berjalan keluar pintu selangkah demi selangkah di atasnya. sepatu hak tinggi.

Mengutuk dalam benaknya, dia dan dua orang lainnya saling bertukar pandang.

Chen Hongyu berjalan cepat hingga menemukan mobilnya di tempat parkir dan masuk, lalu santai.

Dia menyentuh dadanya dan menenangkan jantungnya yang berdebar kencang: Menyenangkan sekali. Jika teman-teman jahat ini tahu tentang hobi istimewanya, saya benar-benar tidak tahu bagaimana dia akan ditertawakan.

Dua menit kemudian, Huang Ying yang terengah-engah mengikuti dengan tiga orang lainnya. Dia duduk di kursi penumpang, dengan hati-hati memandang suaminya di sampingnya, dan mengingatkan: "Suamiku, kamu tidak boleh mengemudi sambil minum..." ·”

Chen Hongyu diam-diam menghela nafas lega, berpura-pura sedikit mabuk dan berkata: "Lihat apa yang kamu katakan, apakah saya tipe orang yang tidak peduli dengan keselamatan hidup? Panggil saja sopir!"

Tiga orang yang duduk di kursi belakang melihat ini dan berkata serempak: "Saudara Chen/Hongyu, kami telah minum juga, bolehkah kami pergi ke rumahmu untuk terus minum? Kami telah membawa semua anggur yang kami beli!"

Chen Hongyu merasa tidak berdaya dan tidak dapat menemukan cara yang masuk akal untuk menolak. Lagipula, dialah yang pertama kali melamar jalan-jalan, jadi dia malu menolak saran teman baiknya untuk pulang dan minum.

Itu dia... Dia dengan hati-hati melihat ekspresi ketiga orang di kaca spion dan mencibir di dalam hatinya.

Apakah dia ingin minum atau melakukan hal lain, dia mengetahuinya dengan jelas di dalam hatinya!

Ketika Huang Ying melihat suaminya setuju, dia ingin menolak, tetapi dia tidak berani mengungkapkan depresinya. Wajah kecilnya penuh dengan keluhan, yang membuat beberapa orang merasa keras, dan dia berharap dia bisa terus melakukannya bercinta dengannya di dalam mobil.

Setelah pengemudi tiba, dia menyerahkan kopilotnya kepada Chen Hongyu dan masuk ke baris kedua kendaraan komersial tujuh tempat duduk itu, duduk bersama Wu Kai.

Mobil dihidupkan dengan lambat, dan saat mesin berbunyi, sebuah tangan yang cekatan mengulurkan tangan ke kelompoknya.

Huang Ying menggigit bibir bawahnya erat-erat, takut Chen Hongyu akan mengetahui sesuatu, jadi dia hanya bisa membiarkan jari kapalan pihak lain menembus ke dalam vagina yang tidak terlindungi beberapa kali.

Wu Kai jauh lebih murah sekarang.

Dia melirik ke dua pria di baris ketiga dengan provokatif. Setelah menggali ke dalam dinding bagian dalam beberapa kali, dia dengan berani membungkukkan badannya dan mengeluarkan kemaluannya dari ritsleting celananya.

Huang Ying menyaksikan tanpa daya saat pria ini menarik tangannya dan meletakkannya di kemaluannya. Dia tidak merasa bersalah sama sekali dan bahkan berinisiatif untuk berbicara dengan Chen Hongyu:

“Xiao Chen, sikap kerjamu sangat baik akhir-akhir ini, aku sangat puas.”

Chen Hongyu sangat gembira dan tanpa sadar merasa bahwa meniduri istrinya benar-benar berharga: "Terima kasih, ketua tim, atas pujiannya! Saya akan terus bekerja keras dan berusaha untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi Anda dan perusahaan!"

"Perusahaan akan memiliki proyek baru minggu depan, dan menurut saya proyek itu mungkin akan diserahkan kepada tim kami..."

Huang Ying pusing, telinganya perlahan tidak bisa mendengar percakapan keduanya, dan warna merah di wajahnya yang akan menghilang muncul kembali.

Hanya ada dua jari yang gelisah di dalam vagina yang sakit. Meskipun gerakannya sangat lebar dan kekuatannya sangat kuat, ketebalan ini sama sekali tidak dapat meredakan hasrat yang ditimbulkan oleh pihak lain.

Dia lebih ingin disetubuhi dengan penis besar di tangannya daripada jari-jarinya.

Huang Ying tiba-tiba terkejut.

Apa yang dia pikirkan tadi! Apakah dia menjadi penuh nafsu... Pria ini bukan suaminya! Dia sudah merasa kasihan pada Chen Hongyu setelah diperkosa beramai-ramai oleh mereka bertiga, jadi bagaimana dia masih bisa menyentuh k3maluannya untuk jatuh cinta? Mau tak mau dia menatap suaminya yang duduk di kursi penumpang, berharap mendapat dukungan, tapi yang dia lihat hanyalah tatapan cuek dan bahagia dari suaminya.

······Bagaimana dia bisa memberi tahu dia bahwa dia sangat bahagia hari ini, jika dia akan menimbulkan masalah baginya... Begitu Huang Ying memikirkan konsekuensi yang mungkin terjadi, dia merasa bersalah, dahinya jelas ditutupi dengan keringat, dan dia juga Dia tidak punya pilihan selain menundukkan kepalanya dengan menyamar, berpura-pura tidak merasakan gatal yang berasal dari lubang bunga.

Tepat ketika Huang Ying menolak dirinya sendiri, mobil itu perlahan berhenti di depan rumahnya.

“Kami sampai di rumah!” Chen Hongyu melompat keluar dari mobil, dengan sengaja menghindari orang-orang di kursi belakang, dan pergi untuk membuka pintu.

Setelah memasuki pintu, Wu Kai dan Jiang Lan berinisiatif membawa anggur dari bagasi ke ruang tamu, tetapi tidak ada alasan yang tepat untuk membujuk Huang Ying untuk tinggal dan minum jus yang baru saja diminum meluap. Si cantik berjalan menuju kamar tidur.

Suamiku Punya Fetish Cuckold ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang