Bab 13. Diberikan kepada Wu Kai oleh suaminya

376 0 0
                                    

Ketika Huang Ying akhirnya menemukan pakaian yang bisa dipakai di lemari Huang Xuming, membuka pintu dan kembali ke rumahnya, hari berikutnya sudah siang.

Mereka berdua berhubungan seks di rumah sepanjang hari. Dia tidak ingat berapa kali dia orgasme dan berapa banyak air mani yang dia telan ke perutnya. Dia hanya ingat bahwa dia tidak memakai celana dengan benar dan bahkan tidur dengan kemaluannya di antara kedua kakinya.

Untungnya, hari ini adalah hari Senin dan Chen Hongyu sudah berangkat kerja dan tidak akan melihat istrinya pulang dalam keadaan berantakan.

Huang Ying melepas pakaian prianya dan melemparkannya ke mesin cuci bersama dengan pakaiannya dari malam sebelumnya. Saat melakukan gerakan tersebut, saya tidak sengaja menarik payudara saya, yang langsung menyebabkan rasa sakit dan gatal.

"Menyebalkan sekali!" Dia mengeluh, tapi dia tidak menyadari ada sedikit nada kaku dalam suaranya.

“Sayang, kamu kembali.” Begitu Chen Hongyu pulang kerja, dia mencium bau makanan yang familiar.

Dua hari kemudian, ketika Huang Ying melihat wajah Chen Hongyu lagi, dia merasa segalanya berbeda.

“Sayang, makanannya sudah di atas meja.” Dia masih sibuk mencuci piring, lalu menundukkan kepalanya setelah menyapa.

Ini sudah hari ketiga setelah malam mabuk. Mereka berdua duduk bersebelahan seperti biasa, membuat Huang Ying samar-samar mendapatkan kembali kehidupan normalnya. Jika dia tidak melihat anting-anting berlian di dadanya saat dia mandi, dia akan mengira itu hanya mimpi.

Duduk di meja makan, Chen Hongyu memandangi istrinya yang sedang sibuk di dapur. Waktu sepertinya tidak meninggalkan banyak jejak pada Huang Ying. Meskipun dia tidak terlalu tertarik padanya, Chen Hongyu tetap harus mengakui bahwa istrinya cukup menarik. Belum lagi payudaranya yang besar sehingga membuat orang melihatnya dua kali saat berjalan di jalan, kedua memeknya tidak selonggar milik wanita lain yang pernah melahirkan, dan bisa ejakulasi dengan cara apa pun.

Memikirkan ekspresi bahagia di wajah Wu Kai yang dia lihat di perusahaan akhir-akhir ini, Chen Hongyu tiba-tiba merasa makanan di mulutnya tidak lagi terasa enak.

Pada saat Huang Ying selesai makan, Chen Hongyu sudah kenyang, tetapi dia tidak meninggalkan tempat duduknya, sebaliknya, dia melihat ponselnya dan meliriknya dari waktu ke waktu.

Huang Ying merasa sedikit bersalah ketika mata suaminya tidak berarti apa-apa, dan dia berinisiatif bertanya: "Ada apa, Suamiku?"

Chen Hongyu berhenti dan mengatakan apa yang ingin dia katakan dalam satu tarikan napas:

"Saya didenda hari ini, dan bos saya mengancam akan memecat saya. Wu Kai adalah kerabatnya. Jika Anda dapat berbicara dengan Wu Kai, bujuklah dia lebih banyak lagi."

Huang Ying tertegun dan menatap langsung ke matanya.

Apa yang dia enggan percayai sebelumnya ternyata benar! Chen Hongyu sebenarnya berinisiatif memberikannya kepada orang-orang itu untuk diajak bermain, dan sekarang dia ingin dia menggunakan tubuhnya untuk membuat Wu Kai bahagia!

Chen Hongyu menghindari matanya dan tanpa sadar menekan layar ponsel. Jika dia bisa melihat riwayat obrolannya, dia akan menemukan pesan terakhir dari orang yang diajak bicara: "Datanglah malam ini."

Dia berusaha sekuat tenaga untuk menekan kepahitan di hatinya, berkata "Halo" dengan ringan, berbalik dan masuk ke toilet.

Melihat mata merah di cermin, Huang Ying mencoba memasang ekspresi lebih baik, tetapi semuanya berakhir dengan kegagalan. Karena dia kejam pada awalnya, dia tidak ingin terus tinggal di rumah ini!

Mengeluarkan ponselnya dan menekan nomor yang belum pernah dia hubungi dengan jari gemetar, Huang Ying menutup matanya dan menahan air mata.

“Halo, siapa itu?” Setelah beberapa dering, telepon tersambung.

Mendengar suara berderak di latar belakang, Huang Ying sedikit menyusut, namun dia tetap berinisiatif untuk berkata: "Ini aku, Huang Ying. Bisakah kamu menjemputku malam ini...?"

“Hei, suamimu menemukannya?” Suara sarkastik Wu Kai jelas terdengar di telinganya melalui mikrofon.

“Aku akan menunggumu di pintu.” Suara Huang Ying agak pelan.

Mengabaikan suaminya yang sedang duduk linglung di meja makan, dia langsung menuju kamar tidur untuk mengganti pakaian rumahnya.

Saat Huang Ying masuk ke mobil Wu Kai dan tiba di rumahnya, satu jam telah berlalu.

Melihat wanita itu keluar dari mobil, Wu Kai tanpa sadar bersiul: "Mengapa kamu memperlakukan saya dengan sangat baik?"

Tadi aku tidak melihat ke pintu dengan cermat, tapi sekarang aku bisa melihat penampilannya secara intuitif. Dia jelas telah berpakaian dengan hati-hati. Dia mengenakan rok tali ikat panjang yang berongga. Lekuk perut yang rata terlihat samar-samar dari samping Rambut hitam panjang dikepang rapi dan digulung di belakang kepala, wajah yang dimodifikasi menjadi lebih menarik.

"Dia ingin aku datang."

Huang Ying mencondongkan tubuh ke depan, tubuh bagian atasnya hampir menyentuh tubuhnya, dan nafasnya yang penuh gairah menyembur ke sisi lehernya, menggelitik hati Wu Kai.

Suara itu terdengar lebih keras dari sebelumnya. Saya harap dia bisa memberinya kemenangan seperti yang diharapkan.

“Sudahkah kamu memikirkannya?” Wu Kai memandangnya ke samping dan mengeluarkan masker setengah wajah dari sakunya. “Pesta hari ini tidak seperti yang kita adakan sebelumnya.”

Keduanya berdiri di depan pintu vila. Cahaya dari celah pintu menyinari sisi wajah Huang Ying, menyembunyikan separuh wajahnya yang lain dalam kegelapan.

“Aku sudah memikirkannya.” Huang Ying tidak memberikan kesempatan pada dirinya untuk ragu-ragu, mengencangkan topengnya dan membuka pintu dengan paksa.

Di ruang tamu, terjadi pemandangan cabul yang tidak sedap dipandang.

Suamiku Punya Fetish Cuckold ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang