Bab 16. Akhir

434 1 0
                                    

Saat Huang Ying terbangun dari mimpinya, dia masih linglung.

Dalam mimpinya, dia kembali ke bekas asrama sekolahnya, dan turun ke bawah bergandengan tangan dengan beberapa gadis berwajah jernih. Begitu mereka berempat keluar dari gedung, mereka melihat dua anak laki-laki tinggi dan tampan berdiri dan duduk bersama. Mereka sudah lama menunggu mereka. Siapa lagi mereka jika bukan Chen Hongyu dan Huang Xuming.

Mereka bertiga tak terpisahkan setiap hari, bersekolah, makan bersama, dan bermain kemana-mana saat istirahat. Mereka sudah lama terbiasa dengan kehadiran satu sama lain dalam kehidupan masing-masing.

Musim panas itu ketika dia sedang mengulas di perpustakaan, matahari bersinar melalui jendela kaca, membuatnya berkeringat. Mereka bergantian memegang kipas angin listrik untuk meniupnya, takut dia akan menderita mulas karena kepanasan.

Kapan itu terjadi? Meskipun Huang Ying telah memahami bahwa mimpi itu hanyalah hiasan dari kenangan masa lalu, dia masih belum melepaskan diri dari suasana bahagia dalam mimpinya, berpikir dengan mata tertutup.

Wanita yang tenggelam dalam kenangan itu bahkan tidak bisa menyadari sinar matahari yang masuk melalui celah tirai, apalagi perubahan laju pernapasan teman tidurnya.

Chen Hongyu membuka matanya diam-diam dan memandangnya dengan lucu.

Saat itu baru jam sembilan pagi, dan beberapa orang telah bermain-main sampai dini hari tadi malam. Dia akan tidur sampai sore bagaimanapun caranya, tapi bulu matanya yang gemetar tidak bisa menipu siapa pun.

Dia berbalik sedikit ke samping, berpura-pura setengah tertidur, dan melingkarkan lengannya di tubuh di bawah selimut, memeluknya.

Tubuh Huang Ying gemetar, dan dia berseru seperti refleks terkondisi: "Huang Xuming! Kamu masih di sini!"

Chen Hongyu: "·······"

Setelah jeda yang tidak wajar, wanita itu menyadari ada sesuatu yang tidak beres, membuka matanya dengan linglung, dan melihat mata suaminya menghadap ke wajahnya .Itu miring ke atas.

"Kamu menganggapku saudara baikmu, kan?"

Chen Hongyu sangat marah sehingga dia tidak tahu harus berkata apa. Dia menggigit bibir bawahnya dengan gigi ke dalam. Dia meletakkan tangannya di tubuh Huang Ying dan menatapnya seperti harimau jahat, tidak menyisakan ruang baginya untuk melarikan diri.

Huang Ying tidak bisa menahan diri untuk mundur dengan pengecut. Sebelum dia bisa memikirkan alasan untuk menjelaskan, nafas panas pria itu mengenai bagian atas tubuhnya yang terbuka.

"Ah! Suamimu!"

Chen Hongyu menggigit nya dan menggosokkan giginya pada daging merah itu.

"Sepertinya kemarin belum cukup melelahkan..."

Tangannya dengan terampil meraih dari sisi selimut ke tubuh orang lain, memegang pantat yang lembut.

Saat ini, hanya ada dua orang di kamar tidur, dan tidak ada orang lain yang mengganggunya. Chen Hongyu sedang bermain-main dengannya dengan tidak hati-hati. Ereksi pagi yang hampir tertahan mendapatkan kembali energinya dan mengencangkan celana dalamnya.

Tubuh wanita yang sudah lama dicintainya, sudah lama terbiasa mati rasa karena dibelai, dan tak lama kemudian air mulai mengalir dari dalam lubangnya.

Chen Hongyu melihat wajahnya memerah dan mengetahui segalanya.

Mengangkat bagian atas tubuhnya, pria itu menempelkan seluruh tubuhnya ke tubuhnya. Huang Ying hampir bisa membayangkan perasaan saat ayam orang lain masuk, tetapi setelah beberapa detik, sumber panas hanya tinggal di dalam lubang.

Suamiku Punya Fetish Cuckold ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang