Melihat sekeliling, terlihat jelas bahwa ada lebih banyak laki-laki daripada perempuan, menghasilkan setidaknya dua laki-laki telanjang berdiri di samping hampir setiap tubuh berkulit putih.
Ketiga orang di dekat pintu jelas gemetar oleh angin yang dibawa oleh terbukanya pintu secara tiba-tiba. Salah satu dari mereka sangat akrab dengan Wu Kai. Dia mengangkat tangannya untuk menyambutnya dan menepuk pundaknya: "Inilah kamu sudah lama menunggu." Partner? Kelihatannya biasa-biasa saja!”
Wu Kai tersenyum tipis: "Kamu akan tahu betapa kuatnya dia nanti."
Dia mencondongkan tubuh ke dekat telinga Huang Ying dan berbisik: "Selama kamu bisa mengumpulkan waktu ejakulasi terbanyak, kami akan menang."
Tubuh Huang Ying menegang dan dia mengikutinya selangkah demi selangkah, menatap adegan pesta seks di depannya yang di luar imajinasinya, dan suaranya menjadi bergetar: "Bagaimana jika saya tidak menang ..."
"Jika kamu kalah, kamu kalah. Kamu hanya akan bekerja sebagai toilet di perusahaan selama seminggu. Aku yakin kamu bisa mengatasinya, kan?" Wu Kai menyentuh bagian belakang kepalanya dan mendorongnya ke sofa di dekatnya .
Kemudian, dia mengangkat tangannya dan mengangkat rok Huang Ying langsung ke pinggangnya, memperlihatkan celana dalam renda hitam di bawahnya.
"Aku akan memberimu yang baru di lain hari!" Dengan suara robek, pakaian dalam yang malang itu hancur berkeping-keping di tangan pria itu.
Huang Ying berbaring linglung di sofa, melihat kelompok terdekat yang terdiri dari tiga orang yang saling terkait, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu dan jantungnya berdebar kencang.
Wanita di tengah tampak seperti baru saja dewasa, tetapi dia dipegang di tengah oleh dua pria kuat satu demi satu. Bokongnya yang mungil dan imut melebar hingga ekstrem, dan penis yang dimasukkan ke dalam dua lubang hampir tidak bisa dilihat.
Dua bagian pribadi pria perunggu setinggi 1,8 meter menempel di tubuhnya, Dia seperti sandwich yang belum dikemas di antara dua kue Oreo merasa senang. Masih terasa sakit, dan jeritan di mulutnya bernada tinggi seolah hendak menembus langit-langit.
Wu Kai mengabaikan reaksi orang lain dan terus melepas pakaiannya. Segera, kedua payudara bundar itu terlepas dari kekangan pakaian dalam hampir pada saat yang bersamaan dan memantul ke wajahnya. Ujung salah satu payudaranya masih berkilauan.
Tubuh perempuan telanjang lambat laun menarik perhatian laki-laki lain. Dua orang segera mengambil tindakan dan berjalan ke arah mereka.
"Saya tidak ingin disentuh oleh orang lain..." Huang Ying tidak berani melihat reaksi orang lain, menatap lurus ke arah Wu Kai, dengan sedikit tangisan dalam suaranya yang bergetar, "Saya pikir.. ···Ini masih hanya kalian bertiga… ”
Wu Kai menepuk pipinya dengan nyaman dan berkata dengan lucu: "Kamu harus melihat dulu siapa orang itu sebelum mengatakan ini!"
Huang Ying tertegun sejenak, lalu sepasang tangan besar yang familiar menggenggam pinggangnya dan menariknya ke dalam pelukannya.
Dia menoleh ke belakang dan melihat alis Jiang Lan yang familiar dan aneh. Pria itu telanjang, dan penis keras di perut bagian bawah dekat dengan bagian belakang pantatnya, panas seperti batang besi yang membara, membuat hatinya terasa hangat.
“Apakah kamu takut padanya?” Jiang Lan tersenyum dan mengusap cairan di antara kedua kakinya, “Kamu juga menginginkannya, kan?”
Begitu dia selesai berbicara, Huang Ying merasakan semacam benda keras dimasukkan dari bawah ke atas ke dalam celah di antara kedua kakinya, dan ujung panasnya menggesek pahanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Punya Fetish Cuckold ✔️
Storie breviSecara tradisional, makna cuckold sebenarnya adalah seorang pria yang tidak menyadari perzinahan yang dilakukan oleh istrinya. Tapi saat ini, cuckolding justru punya makna yang sangat berbeda. Sederhananya, cuckolding adalah aktivitas seksual: seseo...